Sigma tunjuk Simo Jovovic sebagai Kepala Penjualan wilayah Australia-Selandia Baru

TORONTO (Antara/BUSINESS WIRE) -- Sigma Systems, pemimpindunia di dalam solusi perangkat lunak catalog-driven,mengumumkan penunjukan Simo Jovovic sebagai kepala penjualan wilayahAustralia-Selandia Baru.Simo bergabung dengan Sigma Systems setelah sebelumnyamenjabat sebagai Global VP Sales andMarketing Hansen Technologies di Melbourne, Australia. Sebelumnya, diapernah bekerja di sejumlah perusahaan multinasional seperti Amdocs, Convergys,Redknee, dan CSG International.

 

Mengomentari penunjukan ini, Direktur Komersial dan Executive Vice President Sigma SystemsSimon Muderack mengatakan, "Cakupan bisnis Sigma berkembang sangat pesatdi seluruh dunia, khususnya di kawasan Australia dan Selandia Baru dimana kamibaru saja memperoleh kerjasama bisnis dengan salah satu perusahaan terbesardisana. Simo adalah seorang profesional yang telah malang melintang di industritelekomunikasi B/OSS selama lebih dari 20 tahun. Pengalaman dan kemampuannyaakan sangat penting bagi pertumbuhan bisnis kami di kawasan Australasia."

 

Simo Jovovic menambahkan, "Merupakan kebanggaan dapatbergabung dengan Sigma pada momentum dimana perusahaan ini tengah berkembangsangat pesat. Perusahaan ini dikenal luas memiliki berbagai solusi yanginovatif dan fleksibel dan sebuah perusahaan idaman bagi banyak profesional.Saya sudah tak sabar untuk dapat segera bekerjasama dengan tim Sigma."

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang berbagai produk Sigma, kunjungiwww.sigma-systems.com.

 

Tentang Sigma Systems(sigma-systems.com atau Twitter @SigmaSystems)

Sigma Systems adalah pemimpin dunia di sektor perangkatlunak catalog-driven untuk industrikomunikasi, media, dan teknologi tinggi. Kami melayani lebih dari 80 pelanggandi 40 negara dengan berbagai produk inovatif kami.

 

Portofolio produk perusahaan ini mencakup katalog berskala enterprise, Configure Price Quote (CPQ), OrderManagement and Provisioning. Sigma memanfaatkan pendekatan yang handaldalam mengimplementasikan produk-produk B/OSS untuk para pelanggannya.

 

Sigma memiliki kantor cabang di Amerika Utara dan Selatan,Eropa dan Asia, dan mitra-mitra teknologi dan integrasi yang tersebar di lebihdari 100 negara.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170809005149/en/

 

Kontak

 

Sigma Systems

Noor Manji, +1-416-943-9696

Manager, Corporate Communications

atau

Milner Strategic Marketing Ltd.

Chloe Purcell/Paul Howlett-Davey

+44 1473 633123

www.milnerltd.com

 

Sumber: Sigma Systems

 

Pengumuman inidianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya.Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus denganpenunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yangdimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017