Samarinda (ANTARA Kaltim) - DPRD Kalimantan Timur siap menggelar rapat paripurna istimewa I dengan agenda tunggal peringatan HUT Provinsi Kaltim ke-56, Selasa (8/1).

Seluruh persiapan dicek Sekretaris Dewan (Sekwan), H Fachruddin Djaprie, pada rapat koordinasi panitia dengan para kabag dan kasubag di lingkungan sekretariat DPRD Kaltim.

"Insya Allah Dewan siap menggelar rapat paripurna istimewa I yang dirangkai dengan pemberian penghargaan kepada 11 tokoh Kaltim dan acara syukuran," kata Sekwan, H Fachruddin Djaprie, di sela memimpin rapat persiapan penyelenggaraan rapat paripurna istimewa I dengan agenda tunggal peringatan HUT Provinsi Kaltim ke-56, di ruang rapat gedung E lantai 1, Kamis (3/1).
 
Fachruddin Djaprie yang didampingi  Kabag Umum, Drs  H Pantehadi Rahmadi MSi, Kabag Persidangan, H Asmuni, Kabag Humas, Hj Eka Wahyuni SSos MM, Kabag Keuangan, H Hasto Darmono mengecek berbagai persiapan mulai soal undangan, skenario rapat paripurna istimewa, tata letak ruang sidang, personel yang bertugas menjadi penerima tamu dan pembawa acara, paduan suara, pengamanan kegiatan, dukungan perlengkapan dan listrik, undangan untuk 11 tokoh Kaltim penerima penghargaan, konsumsi hingga acara syukuran  dan hiburan pasca rapat paripurna istimewa I.  

"Alhamdulillah seluruh Kabag, Kasubag dan staf sekretariat yang tergabung dalam kepanitiaan, siap melaksanakan tugasnya masing-masing. Semoga rapat paripurna istimewa I dapat berjalan aman dan lancar," kata Fachruddin Djaprie.

Menurut dia, acara syukuran dan hiburan sengaja hanya berupa musik electone, tidak mendatangkan artis dan band, karena peringatan HUT Provinsi ke-56 dilaksanakan secara sederhana. Meskipun hanya dihibur music electone, namun diharapkan tak mengurangi kemeriahan suasana. (Hums DPRD Kaltim/adv/mir)

Pewarta:

Editor : Arief Mujayatno


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2013