Bontang (ANTARA Kaltim) - Wali Kota Bontang Adi Darma menghadiri acara pisah sambut Kapolda Kaltim dari Irjen Pol Drs Andayono kepada Irjen Pol Drs Safaruddin di Hotel Novotel Balikpapan, Kamis (10/9) malam.
 
Pisah sambut juga dihadiri Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak dan Wakil Gubernur Mukmin Faisyal ini serta seluruh kepala daerah se-Kaltim dan Kaltara serta beberapa pejabat tinggi dan tokoh masyarakat Kaltim.

Dan dalam sambutannya, Gubernur Awang Faroek Ishak berharap agar seluruh anggota Polri khususnya Polda Kaltim dapat membantu menyukseskan pilkada serentak pada 9 Desember 2015.
 
"Kita tentu berharap dukungan Polri dan semua pihak agar turut menyukseskan pelaksanaan pemilihan kepala daerah yang dilaksanakan secara serentak agar Kaltim selalu tetap kondusif dan aman," ujar gubernur.
 
Pada kesempatan itu, Awang Faroek Ishak juga minta dukungan seluruh masyarakat dalam penyelesaian proyek tol Balikpapan-Samarinda, sehingga kelak juga dapat memberikan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Kaltim. (Adv/Hms/*) 

Pewarta: Irwan

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2015