Calon Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) nomor urut 1 Isran Noor bersama pasangannya Hadi Mulyadi memperkuat barisan pemenangan di wilayah Bontang dan Kutai Timur. 
 
"Untuk ketua dan relawan sekalian, jangan lupa berkoordinasi juga untuk memenangkan Isran-Hadi sebagai gubernur. Kemudian Wali Kota dan Wakilnya ialah Najirah-Aswar. Paham lah ikam (kamu)," ujar Isran ditimpali sorakan pendukung pada agenda yang digelar di Kelurahan Belimbing, Bontang Barat, Sabtu (28/9).
 
Di Bontang, Isran Noor mengukuhkan tim pemenangan dan 23 organisasi relawan yang mendukungnya.
 
Ketua Tim Pemenangan Isran-Hadi, Maming, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Bontang, menyatakan optimisme bahwa pasangan Isran-Hadi akan meraih 75 persen suara dalam Pilkada Kaltim 2024. 
 
"Kami akan solid. Kinerja Isran-Hadi sangat jelas membangun Kaltim," ucap Maming.
 
Isran Noor menekankan pentingnya koordinasi dan soliditas tim pemenangan serta menginstruksikan untuk tidak menghina, menjelekkan, atau memfitnah pihak lain. 
 
"Jangan fitnah. Kita sampaikan fakta," tegasnya.
 
Acara tersebut dihadiri oleh ratusan relawan dan tim pemenangan yang meneriakkan slogan "Pahamlah Ikam" saat Isran Noor memasuki ruangan. 
 
Turut hadir pasangan calon Wali-Wawali Kota Bontang nomor urut 3, Najirah dan Muhammad Aswar, serta beberapa partai politik pendukung seperti PDI Perjuangan, Partai Demokrat, Gelora, Hanura, Perindo, dan Umat.
 
Pelantikan tim pemenangan di Kutai Timur di hari yang sama, juga dihadiri oleh simpatisan dan relawan. Isran Noor menegaskan komitmennya untuk bekerja maksimal memenangkan Pilkada Kaltim tanpa mengumbar janji-janji politik.

Pewarta: Ahmad Rifandi

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2024