Legislator Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Ananda Emira Moeis menghadiri kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan  warga Jalan Damanhuri, Kelurahan Mugirejo Kecamatan Sungai Pinang Kota Samarinda sekaligus bersilaturahmi.

"Ini semua inisiatif warga, karena panitia dari warga juga dan warga antusias meramaikannya, karena sudah lama kegiatan jalan sehat tak dilaksanakan karena pandemi, akhirnya bisa kumpul-kumpul sekaligus  sebagai ajang silahturahmi," kata Nanda di Samarinda, Minggu.

Ketua Fraksi PDIP  DPRD Kaltim itu mengaku senang bisa bertemu langsung dengan warga, khususnya warga  Jalan Damanhuri yang sangat antusias mengikuti acara jalan sehat.

Nanda menambahkan, terselenggaranya kegiatan jalan sehat tidak lepas dari peran aktif koleganya sesama politisi PDIP yaitu anggota DPRD Samarinda, Triana.

Ia juga  turut mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat, Ketua RT dan tokoh masyarakat.

"Terima kasih kepada warga yang sudah berkumpul, terima kasih kepada Ketua RT, para tokoh dan Pak Triana yang sudah menginisiasi jalannya kegiatan pagi hari ini," ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Triana, terkhusus untuk warga Jalan Damanhuri Kelurahan Mugirejo, khususnya wilayah  RT 28 dan RT 43, bahwa kehadiran Nanda dan jajaran pengurus PDIP menandakan partai berlambang banteng tersebut dekat dengan masyarakat.

"Saya dari PDI Perjuangan membuktikan bahwa kader PDI itu dekat dengan rakyat," ujarnya.

Triana menyebutkan, kemeriahan jalan sehat kali ini bertambah dengan adanya ratusan hadiah yang dibagikan untuk masyarakat dengan sistem undian.

"Ada doorprize sekitar 130 lebih sekaligus bisa jadi hiburan warga, PDIP selalu hadir  terdepan menghibur rakyat,"  ucapnya.

Sementara itu, mewakili warga yang hadir Ketua RT 28, Suwarto menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan para wakil rakyat untuk mendukung terselenggaranya acara jalan sehat hari ini.

"Kita berterima kasih kepada kader PDI Perjuangan karena sudah memberikan suport ke kami. Dengan sport inilah kami bisa menggelar acara  jalan sehat," ujarnya. (Fan/ADV/DPRD Kaltim)

Pewarta: Ahmad Rifandi

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2023