Seleksi calon Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kaltim periode 2021-2016 memasuki tahap uji kompetensi setelah diumumkan 30 nama yang lolos seleksi tahap administrasi. 
 
 
Tahap uji kompetensi dijadwalkan akan dilaksanakan di Kantor Gubernur Kaltim, Lantai 2, Ruang Tepian 1 dan 2, pada 10 November 2020.
 
"Nama-nama yang lolos tahap administrasi bisa dilihat pada link https://kaltim.kemenag.go.id/artikel/read/42883 . Silahkan di cek dengan seksama, " ujar Plt Kepala Diskominfo Kaltim Diddy Rusdiansyah melalui Kepala Kasi Pengelolaan Opini dan Komunikasi Publik Irene Yurianti, Sabtu (7/11). 
 
Menurutnya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan peserta sebelum mengikuti tahap uji kompetensi, diantaranya persiapann menghadapi materi ujian seperti tes kejiwaan, tes tertulis, dan membuat makalah. 
 
Selain itu soal pakaian, peserta diwajibkan menggunakan baju/kemeja berwarna putih lengan panjang berdasi, Peci, celana panjang hitam. 
 
Seperti diketahui seleksi calon pimpinan BAZNAS Kaltim periode 2021-2026 terdiri dari tahapan seleksi administrasi, uji kompetensi, tahap penerimaan masukan dan saran masyarakat, serta tahap pemeriksaan kesehatan dan tahapan wawancara.

"Jadi tahapan selanjutnya adalah uji kompetensi pada 10 November 2020 yang dilaksanakan di ruang Tepian Kantor Gubernur Kaltim,"ujar Irene Yurianti.
 

Pewarta: Arif Maulana

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2020