Bontang (ANTARA Kaltim) - Putri Priwisata Kaltim 2015 asal Kota Bontang, Vera Mardiana Margareta Pasaribu, siap bersaing dengan kontestan dari daerah lain pada ajang serupa tingkat nasional.

Vera Mardiana terpilih Putri Pariwisata Kaltim 2015, Rabu (2/9) malam, setelah menyingkirkan peserta dari daerah lain, yakni Nadilah Putri (Balikpapan) dan Nicky Vovida (Samarinda).

Penyerahan mahkota Putri Pariwisata 2015 dilakukan Menteri Pariwisata Arief Yahya dalam rangkaian pembukaan Festival Borneo di halaman Stadion Madya Sempaja, Samarinda.
  
Vera Mardiana, mahasiswi jurusan teknik kimia ini mengaku terharu dan bersyukur kepada Tuhan atas prestasi yang diraihnya pada ajang bergengsi tingkat Provinsi Kaltim ini.

"Saya berharap bisa mengemban tugas dan tampil lebih baik di ajang yang sama untuk tingkat nasional," katanya.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bontang Yuliatinur menyampaikan rasa bangsa dan bahagia atas terpilihnya Vera Mardiana sebagai Putri Pariwisata Kaltim 2015.

"Alhamdulillah, prestasi ini tentu tidak lepas dari kerja keras adik kita Vera dan kerja sama semua pihak ditunjang dukungan Pemkot Bontang dalam pendanaan. Semoga prestasi ini bisa berlanjut di tingkat nasional nanti," kata Yuliatinur. (Adv/Hms/*)

Pewarta: Irwan

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2015