Tim pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 1 Isran Noor-Hadi Mulyadi, Kota Bontang  yakin pasangan tersebut  menang telak di daerah itu.

“Untuk calon gubernur no urut 1 Isran- Hadi di Kota Bontang, saya sangat yakin mendapatkan suara di atas 60 persen,” kata Sekretaris tim pemenangan Isran-Hadi Amriadi, di Bontang, Senin.

Keyakinan tersebut disampaikanya karena melihat pembangunan Kota Bontang yang sangat signifikan saat Isran Noor-Hadi  menjabat sebagai gubernur  dan wakil gubernur Kaltim. Seperti mengalokasikan anggaran dalam penyelesaian masalah banjir di sejumlah wilayah Kota Bontang.

Ia juga menuturkan alasan mengapa masyarakat Bontang harus memilih pasangan Isran-Hadi, karena peran Isran Noor dan Hadi Mulyadi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim, dalam penetapan Ibu Kota Negara (IKN) yang ada di Provinsi Kalimantan Timur.

"Yang terpenting itu bagaimana perjuangan mereka, IKN ada di Kalimantan Timur," ucapnya.

 Amriadi juga melihat bagaimana  pembangunan infrastruktur di Kaltim yang sangat signifikan. Dari mulai pembangunan jalan, rumah sakit, hingga pendidikan.

 

Pewarta: Muhammad Hafif Nikolas

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2024