Dinas Pengendalian Pendudukan dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) menampilkan produk unggulan Kutim dalam pameran hari keluarga nasional (Harganas) ke-31 di Semarang, Jawa Tengah.

“Stan pameran kami menampilkan batik wakaroros khas Kutim dan beragam makanan khas dari 18 kecamatan yang ada di Kutim,” kata Kepala DPPKB Kutim Ahmad Junaidi, di Semarang, Minggu.

Ia menuturkan antusias para pengunjung terlihat jelas saat mengunjungi stan milik DPPKB Kutim. Melalui laporan BKKBN Kaltim, promosi dan penjualan produk DPPKB Kutim mendapat apresiasi tinggi, terutama produk kripik pisang dari Kecamatan Karangan.

Junaidi berharap melalui kegiatan tersebut pihaknya berpartisipasi dalam usaha peningkatan pendapatan keluarga akseptor (UPPKA).

Menurutnya momentum Harganas ke-31 bukan hanya menjadi ajang promosi produk, tetapi juga sebagai komitmen memperkuat pembangunan keluarga sejahtera.

“Kami ingin memastikan semua arahan Presiden dapat terlaksana dengan baik di Kutim,” ucapnya.

Junaidi berharap dengan berpartisipasi dalam Harganas ke-31 di Semarang, dapat memberikan dampak positif bagi pengembangan ekonomi dan kesejahteraan keluarga di Kutim.
 

Pewarta: Muhammad Hafif Nikolas

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2024