Wakil Bupati Kutai Kartanegara, Rendi Solihin mengajak seluruh masyarakat Kutai Kartanegara untuk datang menghadiri kegiatan  'Ramadhan Keren' melaksanakan Sholawatan dan doa bersama lembaga dakwah majelis taklim Syifaul Qulub.

“Semoga kegiatan ini menjadikan umat Muslim Kukar bersatu dan menjaga silaturahim, kerukunan, dan kedamaian di Kukar,” katanya, Senin (25/3).

Ia mengharapkan Ramadhan Keren menjadi wadah bagi masyarakat untuk menambah pengetahuan dan meningkatkan kualitas keimanan kepada Allah SWT selama bulan suci Ramadhan.

Rendi mengajak  masyarakat untuk meneladani akhlak dan datang melantunkan Sholawat serta mendengar ceramah yang akan disampaikan majelis taklim Syifaul Qulub.

Dikemukakannya  bahwa  Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara  senantiasa memberikan dukungan terhadap aktivitas dan kegiatan positif masyarakat.

Menurutnya  Ramadhan Keren merupakan bagian dari upaya yang dilakukan Pemkab Kukar bersama umat Muslim untuk menggaungkan dakwah keagamaan.

Dia juga memohon semua mendoakan Kukar agar terjaga, terpelihara, dijauhkan dari marabahaya, dikuatkan masyarakatnya dan daerahnya agar tentram, damai dalam segala aktivitas.

“Saya ucapkan terima kasih atas atensi yang sangat luar biasa apabila banyak jamaah yang menyempatkan diri untuk hadir pada kegiatan Ramadhan Keren,” ujar Rendi Solihin.

Sementara kegiatan Ramadhan Keren dijadwalkan pada Senin (25/3) pukul 21.00 Wita  atau  setelah Salat Tarawih  di Jalan Gunung Gandeng, Kecamatan Tenggarong.

Kegiatan itu akan menghadirkan sejumlah ulama ternama diantaranya, Gus Azmi, Al Habib Musthofa Al Hadar, Gus Hafidz, dan kelompok Habsyi Syubbanul Muslimin.(Adv)

Pewarta: M.Ghofar

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2024