Sekretaris DPRD (Sekwan) Provinsi Kalimantan Timur Muhammad Ramadhan mengatakan dirinya terus  meningkatkan kinerja dan berkarya  melakukan hal yang positif, inovatif, kreatif untuk pelayanan di sekretariat DPRD Kaltim.
 
"Namanya hidup sudah diberikan kekuatan, diberikan kesehatan maka harus dimanfaatkan untuk berbuat sesuatu yang terbaik untuk masyarakat Kaltim," kata Ramadhan  pada momen hari ulang tahun dirinya yang ke-59, di Samarinda, Senin.

Ia mengaku, sangat menikmati pekerjaannya sekarang, sebab dengan bekerja dapat berkarya dan inovatif  sebagai abdi negara.
 
"Alhamdulillah, saya itu bekerja tak ada beban, jadi saya bisa melakukan hal-hal secara optimal. Sekecil apapun pekerjaan ketika kita mau bertanggung jawab terhadap pekerjaan itu pasti hasilnya bagus. Saya akui merupakan langkah inti untuk mencapai sebuah kebaikan yang terbaik, yang optimal hasilnya bisa memuaskan semua pihak," ucapnya.
 
Dikemukakannya, bekerja di sekretariat DPRD Kaltim tidaklah gampang. Tidak bisa melihat satu sisi saja, akan tetapi banyak sisi yang harus dilihat, sebab walau bagaimana pun mengurus dewan dengan 55 anggota DPRD Kaltim tidak dianggap mudah dan tidak juga sulit.
 
"Yang terpenting komunikasi dan melakukan koordinasi dengan baik, sehingga harmonisasi tetap terjalin. Kuncinya bagaimana kita ingin melakukan sesuatu didahului dengan niat yang baik sehingga hasilnya juga baik," ujar Ramadhan.
 
Di hari ulang tahunnya ke 59, Ramadhan mendapatkan banyak ucapan di antaranya Wakil Ketua DPRD Kaltim Seno Aji, dan Wakil Ketua Sigit Wibowo, serta beberapa staff dan pegawai Sekretariat DPRD Kaltim di ruangannya.(Fan/ADV/DPRD Kaltim)

Pewarta: Ahmad Rifandi

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2023