Quantopian kembali selenggarakan QuantCon di Singapura pada 28-30 September

SINGAPURA (Antara/BUSINESS WIRE) -- Quantopian, platformonline yang menyediakan solusi pendidikan untuk menciptakan berbagai strategiinvestasi kuantitatif (quantitative investing)mutakhir, akan menyelenggarakan konferensi tahunan keduanya, QuantCon, di Singapurapada 28-30 September.

 

Event yang akan berlangsung selama tiga hari ini akanmembahas isu seputar perdagangan algoritma (algorithmictrading) dan menghadirkan rangkaian diskusi panel oleh sejumlah pakarinvestasi kuantitatif ternama yang berasal dari perusahaan manajemen aset,teknologi, bank investasi, hingga akademisi.Pembicara kunci sesi diskusi panelisadalah portfolio manager GIC Systematic Investment Group, Yi Li.

 

Jajaran pembicara lainnya meliputi: Kepala QuantitativeResearch UBS Investment Bank untuk wilayah Asia, Josh Holcroft; ilmuewan datadari InfoTrie, Juan Cheng; Chairman dan Chief Investment Officer RayliantGlobal Advisors, Jason Hsu; Dr. Haksun Li, Founder dan CEO NM Ltd., lembagariset perdagangan algoritma dan konsultasi matematika; independent systematic futures trader, penulis, dan konsultanriset, Rob Carver.

 

"Merupakan kehormatan bagi kami untuk dapat bekerjasamadengan sejumlah nama-nama besar di ajang QuantCon Singapore pada tahunini," ujar CEO Quantopian, John Fawcett. "QuantCon membantumengumpulkan orang-orang pintar di industri untuk mengembangkan berbagaistrategi investasi yang inovatif."

 

Event yang akan digelar di Grand Copthorne Waterfront Hoteldi Singapura ini akan dibuka dengan sesi lokakarya partisipatif seputarperdagangan algoritma, perdagangan berjangka, dan investasi kuantitatif. Harikedua akan diisi oleh sesi diskusi panelis dan pelatihan seputar strategiperdagangan, rangkaian data alternatif, dan pembelajaran menggunakan mesin.Event ini akan ditutup oleh sesi hackathon berbasis data - sehinggamemungkinkan para hadirin untuk menguji strategi perdagangan mereka sendiri.

 

Sejak pertama kali digelar pada 2011, Quantopian telahmemicu perkembangan komunitas yang berkembang sangat pesat, hingga kinimencapai lebih dari 140.000 orang, yang menggunakan platform mereka untukmengembangkan kemampuan dalam investasi kuantitatif, menciptakan dan mengujialgoritma investasi.Quantopian melisensikan semua strategi investasi terbaikyang dikembangkan para penggunanya sebagai bagian dari bisnis manajemeninvestasi perusahaan ini. Pengembang algoritma berasal dari seluruh dunia,diantaranya Tiongkok, India, dan Australia.

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang QuantCon, silakankunjungi

https://quantconsingapore2017.splashthat.com/

 

Tentang Quantopian

Quantopian membantu orang-orang memecahkan berbagaitantangan investasi tersulit saat ini. Quantopian menyediakan rangkaianpendidikan, pembinaan, data, perangkat, dan komunitas kepada para pengembang -gratis. Para anggota yang berasal dari berbagai latar belakang belajar denganmelakukan penelitian dan menciptakan strategi investasi.

 

Quantopian menawarkan kerjasama lisensi untukstrategi-strategi yang sesuai dengan strategi investasinya, dan para pengembangyang memperoleh lisensi akan memperoleh pembayaran sebesar 10% dari laba bersihstrateginya, yang didasarkan pada performa individu strategi mereka. Perusahaanini telah memperoleh investasi modal sekitar USD 50 juta, termasuk pendanaanSeri C yang telah rampung pada akhir tahun lalu yang dipimpin oleh Andreessen Horowitz.

 

Jumlah komunitas Quantopian terus berlipat ganda selamaempat tahun terakhir, terdiri dari sekitar 140.000 anggota, yang berlatarbelakang mulai dari pelaku industri keuangan, ilmuwan, pengembang, hinggamahasiswa dari 180 negara. Para anggota bekerjasama secara online dan secaralangsung di berbagai event tingkat regional, salah satunya adalah QuantCon yangrutin digelar di New York dan Singapura. Hingga kini, lebih dari enam juta kalisimulasi telah dijalankan pada platform Quantopian. Untuk informasi lebihlanjut, kunjungi www.quantopian.com.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20170807006117/en/

 

Kontak

 

Quantopian

Kelly Elmstrom, 617-767-6880

kelmstrom@quantopian.com

 

Sumber: Quantopian   

 

Pengumuman inidianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya.Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus denganpenunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yangdimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017