Rabu, 20 September 2017

Paser Turunkan 21 Perenang Ikuti Kejurda

id amiruddin, asisten ii setdakab paser, turnkan 21 perenang ikut kejurda
Paser Turunkan 21 Perenang Ikuti Kejurda
Para Perenang Kabupaten Paser yang akan mengikuti Kejurda di Balikpapan (R Wartono/ANTARA Kaltim)
Harapan kami, mereka bisa meraih prestasi yang baik di ajang kejurda renang,"
Tana Paser (ANTARA Kaltim) - Kabupaten Paser menurunkan 21 perenang untuk mengikuti kejuaraan daerah (Kejurda) Renang 2014 yang akan berlangsung di Balikpapan, pada 25-27 April.

Asisten II Setdakab Paser Amiruddin Ahmad, Kamis, mengatakan, perenang yang akan mengikuti kejurda itu adalah mereka yang sebelumnya menjadi juara pada kejuaraan renang antar pelajar dan umum (Krapu) VII se-Kabupaten Paser, beberapa waktu lalu.

"Harapan kami, mereka bisa meraih prestasi yang baik di ajang kejurda renang," ungkap Amiruddin.

Pengiriman atlit renang pada kejurda renang di Balikpapan itu kata Amiruddin sebagai bukti kepedulian pemerintah daerah terhadap perkembangan olah raga renang di Kabupaten Paser.

Selain itu kata dia, keikutsertaan pada kejurda sebagai ajang bagi atlet untuk meningkatkan prestasi dan menambah pengalaman.

"Ini bukti keseriusan pemerintah daerah dalam membina atlet agar mereka memiliki banyak pengalaman dalam berkompetisi. Semakin banyak mengikuti kompetisi maka semakin baik," katanya.

Dalam berbagai kesempatan kejuaraan, kata Amiruddin, pemerintah daerah selalu memberikan hadiah kepada para atlet yang meraih prestasi seperti dalam bentuk beasiswa.

Sementara, Tim Manager Atlet Ardiansyah, mengatakan, pada kejurda renang ini, perenang mengikuti kejuaraan pada 159 nomor dengan empat gaya dan satu gaya ganti dengan kelas 50 meter hingga 1500 meter untuk putra dan putri.    (*)

Editor: Amirullah

COPYRIGHT © ANTARA 2014

Baca Juga

Generated in 0.0123 seconds memory usage: 0.35 MB