Amazon Shopping App hadirkan pengalaman International Shopping

Amazon Shopping App hadirkan pengalaman International Shopping

ILUSTRASI - Seorang pria berjalan melewati iklan Loker Amazon di depan toko makanan di Santa Monica, California, Amerika Serikat, Senin (19/3/2018). (REUTERS/Lucy Nicholson)

Pelanggan di seluruh dunia bisa melihat-lihat dan membeli lebih dari 45 juta produk melalui International Shopping

International Shopping tersedia di ponsel iOS dan Android dalam lima bahasa, termasuk bahasa Inggris, Spanyol, Tionghoa Sederhana, Portugis Brasil dan Jerman, serta 25 mata uang, ditambah bahasa dan mata uang lainnya pada 2018

SEATTLE--(Antara/BUSINESS WIRE)-- (NASDAQ:AMZN) Amazon menghadirkan pengalaman 'International Shopping' dengan Amazon Shopping App, yang memungkinkan pelanggan di seluruh dunia melihat-lihat dan membeli lebih dari 45 juta barang yang bisa dikirimkan ke negara mereka dari Amerika Serikat. Pengalaman ini tersedia di browser dan aplikasi Amazon Shopping App untuk ponsel iOS maupun Android mobile devices. International Shopping menawarkan belanja dalam lima bahasa, termasuk bahasa Inggris, Spanyol, Tionghoa Sederhana, Jerman dan Portugis Brasil, dengan kemampuan berbelanja menggunakan 25 mata uang. Ini kian memudahkan para pelanggan dalam memanfaatkan Amazon dengan sebaik-baiknya dan berbelanja menggunakan mata uang lokalnya. Pelanggan bisa memilih berbagai opsi dan kecepatan pengiriman, tergantung seberapa cepat mereka ingin barang pesanannya sampai ke alamat mereka. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi www.amazon.com/international-shopping-help.

"Kami selalu berinovasi demi pelanggan kami, dan dengan peluncuran hari ini, kami membuat pengalaman belanja di ponsel jauh lebih baik dan lebih nyaman bagi pelanggan kami yang tinggal di luar AS," kata Samir Kumar, VP Amazon Exports and Expansion. "Pelanggan menginginkan cara untuk dengan mudah menemukan dan hanya membeli produk yang tersedia untuk dikirimkan kepada mereka. Pengalaman International Shopping memenuhi kebutuhan pelanggan ini serta mempermudah untuk melihat-lihat, membeli dan mengirimkan lebih dari 45 juta produk ke lebih dari seratus negara."

Pelanggan tinggal mengunduh Amazon Shopping App gratis dari Apple App Store atau Google Play Store dan mereka akan langsung menikmati pengalaman International Shopping. Pelanggan yang sudah mengunduh Amazon Shopping App hanya perlu melakukan pengaturan di aplikasi itu, memilih opsi 'Country & Language' dan memilih 'International Shopping' di daftar negara. Pelanggan lalu bisa memilih bahasa dan mata uang di negara mereka untuk menikmati pengalaman belanja yang terkustomisasi, serta bisa mengubah lokasi mereka setiap saat guna langsung melihat produk yang tersedia untuk dikirimkan ke lokasi yang mereka pilih.

International Shopping memperlihatkan harga yang jelas, biaya pengiriman, dan estimasi bea masuk, dengan Amazon berkoordinasi dengan jasa kurir untuk bea cukai atas nama pelanggan sehingga tidak ada kejutan pada saat pembelian atau pengiriman. Pelanggan akan bisa melihat-lihat dan membeli produk di seluruh kategori termasuk Peralatan Elektronik, Buku, Pakaian, Sepatu, Mainan dan banyak lagi. Untuk informasi selengkapnya, silakan kunjungi www.amazon.com/global.

Tentang Amazon

Amazon berpedomankan empat prinsip: obsesi pelanggan ketimbang fokus kompetitor, hasrat akan penemuan, komitmen terhadap keunggulan operasional, dan pemikiran jangka panjang. Ulasan pelanggan, belanja 1-Click, rekomendasi sesuai selera, Prime, Fulfillment by Amazon, AWS, Kindle Direct Publishing, Kindle, Fire tablets, Fire TV, Amazon Echo, dan Alexa adalah beberapa produk dan jasa yang dirintis oleh Amazon. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi www.amazon.com/about dan follow @AmazonNews.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51786867&lang=en

Kontak
Amazon.com, Inc.
Media Hotline
Amazon-pr@amazon.com
www.amazon.com/pr

Sumber: Amazon.com, Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2018