Nuance OmniPage Server 2 hadirkan solusi konversi dokumen paling komprehensif dan kuat saat ini bagi perusahaan

Pewarta : PR Wire

Nuance OmniPage Server 2 hadirkan solusi konversi dokumen paling komprehensif dan kuat saat ini bagi perusahaan

Fitur Baru Meningkatkan Pengalaman bagi Pengguna, Mengintegrasikan Kapabilitas Klasifikasi Dokumen, dan Meningkatkan Dukungan Bahasa

SYDNEY--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Nuance Communications hari ini memperkenalkan OmniPage Server 2, versi terbaru Nuance® OmniPage Server, yang menampilkan sejumlah optimalisasi di antaranya peningkatan pengalaman bagi pengguna dengan opsi konfigurasi yang fleksibel, klasifikasi dokumen API dan opsi penyebaran cloud melalui Amazon Web Services dan Microsoft Azure. Nuance OmniPage Server 2 memperluas kapabilitas penawaran sebelumnya, dengan memberikan solusi yang unggul dalam industri, andal, cepat dan akurat bagi konversi dokumen dan gambar dalam jumlah besar.

Peningkatan paling signifikan dalam OmniPage Server 2, yakni antarmuka pengguna yang diperbarui dengan opsi pemasangan baru yang disederhanakan, memungkinkan pengaturan di satu mesin dalam waktu beberapa menit, sehingga bisa diakses oleh pengguna baru. Dealer dan organisasi yang tak memiliki keahlian di bidang jejaring atau konfigurasi server bisa memasang dan mulai melaksanakan proses konversi dokumen dalam jumlah besar saat itu juga. Setelah terpasang, pengguna akan segera menikmati Web Conversion Client yang ditingkatkan, dengan antarmuka intuitifnya, saat mereka mengkonfigurasikan dan melakukan tugas-tugas konversi dokumen.

Layanan konversi dan klasifikasi dokumen OmniPage Server 2 merupakan teknologi dasar untuk aplikasi otomatisasi proses robotik. Informasi berbasis dokumen harus dikonversi ke format yang bisa dibaca oleh mesin dan diidentifikasi berdasarkan "tipe" untuk melakukan analitika canggih. Dengan memanfaatkan OmniPage Server, organisasi bisa mendorong analitika, mempersingkat proses bisnis berbasis dokumen dan memberikan informasi secara akurat kepada banyak folder dan subfolder. Kemampuan "Folder watching" bisa mendeteksi berkas PDF dan gambar serta menetapkannya secara otomatis untuk konversi, sehingga meningkatkan efisiensi untuk alur kerja konversi menyeluruh.

"OmniPage Server 2 adalah solusi konversi dokumen terkuat dan paling serbaguna yang ditawarkan saat ini," kata Tracey Mustacchio, senior vice president product & marketing, Nuance Document Imaging. "Pengalaman baru dalam memasang perangkat ini memungkinkan pengaturan yang nyaris paripurna bagi dealer dan pengguna, sementara integrasi dengan API pengklasifikasi dokumen kami memungkinkan efisiensi yang jauh lebih besar dalam proses konversi dan klasifikasi dokumen. Kemampuan menyediakan solusi dalam cloud akan memberi pengguna fleksibilitas, skalabilitas dan kekuatan yang lebih besar guna mendukung kebutuhan konversi dokumen mereka yang kian meningkat."

Nuance® OmniPage Server 2 mengkonversi PDF dan jenis berkas lain yang populer ke dalam PDF yang bisa dicari dan berkas lain yang bisa diedit. Pembaruan lain mencakup akurasi dan kecepatan OCR yang ditingkatkan, dukungan atas bahasa yang dibaca dari kanan ke kiri, seperti bahasa Arab dan Ibrani, serta peningkatan Intelligent Workflow Runner, yang apabila dikombinasikan dengan Workflow Designer bisa menciptakan alur kerja yang lebih kompleks.

Rincian selengkapnya tentang Nuance OmniPage Server 2, termasuk daftar lengkap peningkatannya, bisa dilihat di sini https://www.nuance.com/print-capture-and-pdf-solutions/optical-character-recognition/omnipage/omnipage-server-for-developers.html

Tentang Nuance Communications, Inc.

Nuance Communications, Inc. (NASDAQ:NUAN) adalah penyedia terkemuka solusi suara dan bahasa untuk perusahaan dan konsumen di seluruh dunia. Teknologi, aplikasi dan layanannya membuat pengalaman pengguna lebih menarik dengan mengubah cara orang berinteraksi dengan perangkat dan sistem. Setiap hari, jutaan pengguna dan ribuan perusahaan menikmati aplikasi Nuance yang sudah terbukti. Untuk informasi selengkapnya, silakan kunjungi www.nuance.com

Referensi merek dagang: Nuance, OmniPage, OmniPage Server dan logo Nuance adalah merek dagang terdaftar atau merek dagang Nuance Communications, Inc. atau afiliasinya di Amerika Serikat dan/atau negara lain. Semua merek dagang lain di sini merupakan milik perusahaannya masing-masing.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51786795&lang=en

Kontak
Kontak Media

Nuance Communications Australia
Karen Raccani, +61 2 9434 2343
Marketing Manager, Asia Pacific
karen.raccani@nuance.com
atau
Skettos Marketing Communications
Maria Skettos, +61 2 9222 1110
Public Relations
maria@skettos.com.au

Sumber: Nuance Communications, Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017