Norque Akan Meluncurkan Blockchain, DEX, CEX, Pembayaran Instan yang Sangat Cepat, Aman, AI dan ML Pertama melalui Aplikasi Cryptocurrency dan Koin/Token Kegunaan Nyata dengan Integrasi Asuransi untuk

Norque Akan Meluncurkan Blockchain, DEX, CEX, Pembayaran Instan yang Sangat Cepat, Aman, AI dan ML Pertama melalui Aplikasi Cryptocurrency dan Koin/Token Kegunaan Nyata dengan Integrasi Asuransi untuk

Norque akan hadir dengan ICO-nya sekitar bulan April/Mei 2024, First Blazing Fast, Secure AI dan ML-Enabled Blockchain, DEX, CEX, Pembayaran Instan melalui Aplikasi Cryptocurrency dan Koin/Token Kegunaan Nyata dengan Integrasi Asuransi untuk Pengguna dan Pemangku Kepentingan

Norque untuk Keamanan, Kegunaan, Aksesibilitas, dan Keberlanjutan untuk Blockchain, Web3, Cryptocurrency, Metaverse, dan dunia Fisik dengan mengintegrasikan Kecerdasan Buatan, teknologi Pembelajaran Mesin, dan penawaran Mitigasi Risiko.

San Francisco, (ANTARA/PRNewswire) - Norque akan meluncurkan ICO-nya sekitar bulan April/Mei 2024 dengan memperkenalkan ekosistem perintis yang menggabungkan blockchain, AI, ML, mata uang kripto, dan asuransi, menandai yang pertama di sektor ini. Norque bertujuan untuk menghadirkan keamanan, kegunaan, aksesibilitas, dan keberlanjutan pada blockchain, Web3, mata uang kripto, dan metaverse.

Menanggapi volatilitas pasar mata uang kripto dan kegagalan tingkat tinggi, Norque menghadirkan pendekatan baru dengan menawarkan mata uang digital dengan nilai dunia nyata. Tidak seperti proyek sebelumnya yang mengejar ketenaran LUNA, Doge, dan FTX, Norque berfokus pada penyediaan utilitas aktual yang didukung oleh aset berwujud, seperti real estat dan barang konsumsi.

Norque dibangun berdasarkan keahlian para profesional blockchain, pakar pasar keuangan, pakar AI, serta pemengaruh global. Norque memperkenalkan blockchain pertama yang digerakkan oleh AI dan ML dan dirancang untuk penyelesaian klaim asuransi, yang meningkatkan efisiensi dan aksesibilitas. Selain itu, proyek ini meluncurkan NOQ, token yang didukung oleh aset dunia nyata, memungkinkan pembelian di seluruh layanan blockchain, kripto, metaverse, dan asuransi.


Fitur yang menonjol adalah pengenalan Decentralized Exchange (DEX) pertama dan Centralized Exchange (CEX) yang unik dengan kemampuan asuransi terintegrasi serta fungsi AI dan ML. Platform ini dirancang untuk mengubah keandalan dan fungsionalitas dalam keuangan menjadi terdesentralisasi dan terpusat.

Solusi asuransi komprehensif Norque melayani investor kripto, institusi, bursa, dan peserta metaverse, yang menjawab kebutuhan penting akan mitigasi risiko di dunia kripto. Inisiatif ini bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan dan stabilitas, menetapkan tolok ukur baru dalam industri.

Proyek ini juga meluncurkan aplikasi yang memfasilitasi pembayaran kripto dan konversi mata uang tanpa hambatan, memberdayakan pengguna untuk melakukan pembelian mulai dari kebutuhan sehari-hari hingga aset penting dengan mata uang kripto. Sertifikasi Certik sedang dalam proses.

P. Nakamoto sendiri, dalam sebuah acara tamu, menyoroti ambisi proyek untuk melampaui penerapan praktis pendahulunya dengan memanfaatkan dukungan aset dunia nyata dan mengatasi volatilitas pasar melalui strategi mitigasi risiko yang inovatif. Pengenalan Norque ini tepat pada waktunya, bertujuan untuk mendorong stabilitas dan mendorong adopsi yang lebih luas di tengah tantangan yang dihadapi oleh sektor kripto dan metaverse.

Untuk mengetahui lebih lanjut: www.norque.io.


Bergabunglah dengan Alam Semesta Norque: 


Kontak:  Tuan Jes Jim, media@norque.io, +44-7361627958


SOURCE Norque
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024