Huawei 5G Core Dinobatkan sebagai "Leader" Selama Enam Tahun Berturut-turut oleh GlobalData

Huawei 5G Core Dinobatkan sebagai

Sumber: 5G Mobile Core: Competitive Landscape Assessment, oleh GlobalData

Shenzen, China, (ANTARA/PRNewswire) - Dalam edisi terbaru"5G Mobile Core: Competitive Landscape Assessment report," GlobalData menobatkan Huawei 5G Core sebagai "Leader" pada segmen jaringan inti seluler 5G selama enam tahun berturut-turut. Konsultan terkemuka ini juga pertama kalinya memberikan skor sempurna dalam seluruh aspek penilaian untuk Huawei 5G Core. Sejak laporan ini pertama kali dilansir pada 2018, Huawei sukses menjadi satu-satunya vendor yang meraih skor sempurna.

Dalam laporan ini, GlobalData memaparkan daya saing Huawei 5G Core. Dengan Cloud Native, arsitektur yang sangat reliabel, Huawei 5G Core memadukan berbagai jenis layanan 2G hingga 5G sehingga menjadi solusi pertama di industri yang memiliki kinerja unggulan tersebut. Lebih lagi, Huawei menyediakan jasa integrasi dan O&G bertaraf profesional dengan pengalaman luas. Hal tersebut mendukung status Huawei 5G Core sebagai pemimpin pasar, baik dari sisi penggunaan komersial yang mendalam dan luas.

Laporan ini juga memuat nilai tambah layanan dan solusi Autonomous Driving Network (ADN) pada Huawei 5G Core. Dari sisi layanan panggilan telepon, solusi Single Voice Core (SVC) unggulan Huawei menyediakan layanan panggilan suara pada rentang 2G hingga 5G, serta layanan VoIP dan VoWiFi. Untuk berbagai industri, solusi Huawei 5GtoB juga menyediakan beragam aplikasi. Selain itu, solusi Huawei ADN menyediakan layanan O&M bagi operator telekomunikasi dengan kecepatan, reliabilitas tinggi, serta pengalaman optimal. 

Laporan ini menilai, Huawei terus berinvestasi pada 5.5G Core yang menawarkan teknologi pintar sebagai fitur penting. Teknolog pintar pada 5.5 Core tecermin pada layanan, jaringan, serta O&M. Demi merealisasikan teknologi pintar pada layanan, fitur Multi-Modal Communications (MMC) mendukung berbagai layanan baru, seperti real-time translation dan real-time voice driven avatar. Dari sisi teknologi pintar pada jaringan, Network Intelligence Enabler (NIE) mendukung dynamic service experience assurance yang memfasilitasi manajemen closed-loop dan monetisasi layanan berdasarkan diferensiasi pengalaman. Dari sisi teknologi pintar O&M, solusi Digital Assistant & Digital Expert (DAE) menjadi terobosan dalam pendekatan O&M yang berbasis pada komputasi awan.

Perkembangan pesat 5.5G membuat pihak operator telekomunikasi dan vendor peralatan jaringan semakin mencermati perkembangan dan inovasi jaringan inti. Maka, Huawei akan terus mendorong pertumbuhan dan komersialisasi solusi 5G dan 5.GG Core agar pihak operator global dapat mempercepat pengembangan layanan telekomunikasi, serta merealisasikan kesuksesan bisnis yang lebih besar.

Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024