Sekretariat DPRD Provinsi Kalimantan Timur meraih peringkat ketiga kategori pengelolaan keuangan daerah antar Organisasi Perangkat Daerah ( OPD) dalam lingkungan Pemerintah Provinsi Kaltim.


Penghargaan diterima oleh Kasubag Penyusunan Program dan Anggaran Sekretariat DPRD Kaltim Ismi Nila Sawitry di Aula  Kantor Balitbangda Provinsi Kalimantan Timur.

Selain Sekretariat DPRD Kaltim, (Organisasi Perangkat Daerah ) OPD lain yang menerima penghargaan dalam kategori yang sama yakni peringkat satu diterima oleh  Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Kaltim serta peringkat kedua Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda).

Ketua Komisi I DPRD Kaltim, Jahidin yang hadir dalam kegiatan tersebut mengapresiasi penghargaan yang diterima oleh Sekretariat DPRD Kaltim. 
Logo-DPRD Kaltim (Dok Antaranews Kaltim)


Ia mendorong seluruh OPD di Lingkungan Provinsi Kalimantan Timur terus meningkatkan kualitas, inovasi dan prestasi. 

“Tentu penilaian sudah berdasarkan data dan pertimbangan, bersama-sama kita terus dorong inovasi-inovasi yang mampu mendorong perkembangan daerah,” kata Jahidin yang juga hadir bersama Anggota DPRD Kaltim Mimi Meriami Br Pane.

 

Pewarta: Arumanto

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2020