Tana Paser (Antaranews Kaltim)-sebanyak 448 Pegawai Negeri Sipil (PNS)  Kabupaten Paser mendapatkan penghargaan Satya Lencana yang diberikan Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi. 

Penghargaan Satya Lencana diberikan kepada PNS yang telah bertugas dan mengabdi  selama kurun waktu 10 sampai 30 tahun. 

"Saya berharap  pegawai dapat meningkatkan kinerjanya dan bekerja lebih baik lagi," kata Yusriansyah usai apel Korpri di halaman kantor Bupati, Kamis (18/10).

Penghargaan itu juga diberikan Bupati Yusriansyah kepada Sekda Paser ,Aji Sayid Fathur Rahman yang akan memasuki purna tugas pada akhir November 2018.

Selain Sekda Paser, sejumlah pejabat eselon II juga mendapat penghargaan di antaranya Asisten Ekonomi Setda Paser , Ina Rosana,  Kepala Disperindagkop UKM ,Ardiansyah, Kepala Satpol PP Heriansyah Idris, dan Sekretaris DPRD Paser, Amiruddin Ahmad.

Pada kesempatan itu Bupati Yusriansyah  berharap kepada pegawai yang mendapatkan penghargaan Satya Lencana  yang  sudah mengabdi   selama  10 sampai  20 tahun,  hendaknya terus mengabdi seperti pegawai lainnya yang sudah bertugas selama 30 tahun.

"Saya berharap kepada para pegawai yang mendapatkan penghargaan Satya Lencana dapat mewujudkan Kabupaten Paser  sebagai daerah yang maju, mandiri,  sejahtera  dan berkeadilan,"ujar Yusriansyah Syarkawi.(*/Kominfo Paser)


 

Pewarta: R.Wartono

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2018