Bontang (ANTARA Kaltim) - Anggota DPRD Kota Bontang Ubayya Bengawan mendapat keluhan soal minimnya distribusi air bersih, rusaknya sejumlah jalan dan pasokan listrik yang masih belum dirasakan secara menyeluruh warga di daerah setempat.

Keluhan itu mengemuka saat Ubayya Bengawan mengadakan kegiatan reses dan menjaring aspirasi bersama warga RT 14 Kelurahan Bontang Kuala, Kecamatan Bontang Utara, Minggu (30/8).
 
"Dari sekian aspirasi masyarakat, persoalan dan keluhan warga  adalah kondisi akses jalan. Saya melihat langsung memang kondisi jalan di daerah tersebut cukup memprihatinkan, belum dilakukan semenisasi sehingga kalau hujan sangat becek," kata Ubayya, politisi Partai Demokrat itu.

Ia menuturkan persoalan yang mengemuka dan mayoritas dikeluhkan warga adalah distribusi air bersih dan pasokan listrik untuk segera ditindaklanjuti.

"Kita ketahui kebutuhan dasar manusia adalah air bersih dan ini harus diprioritaskan segera. Kita akan lakukan rapat koordinasi  untuk mengakomodasi usulan itu kepada pemerintah kota sebagai eksekutor," ujarnya. (Adv/*)

Pewarta: Irwan

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2015