Balikpapan (ANTARA Kaltim) -  Telkomsel Regional Kalimantan menyerahkan satu unit Honda Mobilio di program Riana (Recharge Aktivasi Perdana). Pada proses pengundian ini telah dipilih satu pelanggan yang memenangkan hadiah satu unit Honda Mobilio di Gedung Plasa Telkom di Balikpapan, Selasa (13/1).

Penyerahan pemenang Honda Mobilio yang dihadiri oleh Manager Branch Balikpapan, Dian Prilieswaty, Manager Market and Customer Development Kalimantan, Yusrizal yang disaksikan langsung oleh Notaris dan wakil dari departement sosial serta dari pihak kepolisian serta perwakilan dari para mitra dealer dan mitra outlet yang ada di kota Balikpapan.

"Selamat kepada para pemenang, baik pemenang voucher, Iphone maupun Mobil. Dari hasil pengundian, pelanggan yang beruntung mendapatkan hadiah utama satu unit mobil Honda Mobilio adalah pelanggan dari wilayah Balikpapan yang bernama Agus Adi Predana," kata Dian dalam siaran pers yang diterima Antara di Balikpapan, Rabu.

Program Riana adalah program undian berhadiah yang khusus di peruntukkan bagi semua pelanggan SimPATI dan Kartu As di wilayah Kalimantan yang melakukan aktivasi perdana melalui Telkomsel Sales Agent (TSA) pada periode 1 Agustus 2014 sampai 31 Oktober 2014 dengan cara SMS manual ke 3935 dan melakukan pengisian ulang atau recharge minimal Rp25.000 pada periode 1 Agustus 2014 sampai 31 Oktober 2014. Setiap melakukan recharge minimal Rp25.000 akan mendapatkan satu poin dan berlaku kelipatannya.

Telkomsel tidak memungut biaya apapun kepada setiap pemenang pada program ini. Para pelanggan harap mewaspadai jika ada pihak-pihak tertentu yang mencoba memanfaatkan kesempatan ini untuk melakukan penipuan. Segera lakukan konfirmasi ulang ke Telkomsel melalui nomor bebas pulsa 155 melalui nomor simPATI / kartu AS anda jika menerima telepon ataupun sms yang mencurigakan, katanya.

"Kami memang selalu ingin memeluk erat pelanggan kami di wilayah Kalimantan ini dengan beragam program menarik. Kali ini kami menyasar pada pelanggan kartu prabayar simPATI dan kartu AS yang khusus melalukan aktivasi dan recharge pulsa pada periode 1 Agustus 2014 sampai 31 Oktober 2014. Selain itu program ini juga sebagai bentuk apresiasi Telkomsel kepada pelanggan khusus di Kalimantan,"tambah Dian

Telkomsel adalah operator selular terbesar di Indonesia dengan jumlah pelanggan mencapai lebih dari 139 juta. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan Negara, Telkomsel menggelar 84.000 BTS.

Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta menjadi yang pertama meluncurkan secara komersial layanan mobile 4G LTE di Indonesia.

Dalam memasuki era mobile broadband, salah satu program yang dicanangkan Telkomsel adalah membangun Broadband City di Indonesia, dimana saat ini telah mencapai 369 kota. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan lebih dari 400 pusat layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.(*)

Pewarta: Susylo Asmalyah

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2015