Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) AKBP Ronni Bonic menyebut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78,merupakan momentum Polres Kutim lebih dekat dengan masyarakat.

“Melalui momentum ini, Polri telah mengadakan kegiatan bakti sosial, memberikan pelayanan kesehatan, bakti religi, dan lomba-lomba yang melibatkan masyarakat,” katanya di Sangatta, Senin.

Ia menegaskan dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-78 juga menjadi momen refleksi bagi para personel Polri, dalam bekerja dan memberikan pelayanan ke masyarakat.

Kapolres Kutim menegaskan untuk selalu menjaga kekompakan para personel Polresta Kutim dan jajarannya serta mengedepankan kehormatan institusi dalam bertugas.

“Pegang teguh komitmen dan mengabdi menjaga Pancasila dan NKRI. Senantiasa menanamkan nilai-nilai tribrata dan catur prasetya dalam setiap tindakan dan ucapan,” tegasnya.

Lebih lanjut, AKBP Ronni berpesan untuk terus menciptakan rasa aman dan kenyamanan di Kabupaten Kutim, membangun sinergi dengan TNI dan pemerintah dalam menghadapi Pilkada serentak 2024.

“Optimalkan peran dan tanggung jawab dalam mengamankan sisa Pemilu 2024 dan tahapan Pilkada serentak 2024 di Kutim,” katanya.

SeWakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang berharap dalam HUT Bhayangkara ke-78, Polri bersama pemerintah dapat selalu bergandengan menciptakan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Semoga semangat kebersamaan membangun antara kepolisian dan pemerintah daerah selalu terjaga. Dengan harapan Polri selalu jadi garda terdepan sebagai pelayan masyarakat dalam hal Kamtibmas,” kata Kasmidi.

Pewarta: Muhammad Hafif Nikolas

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2024