Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Paser Hendra Wahyudi melantik anggota dewan Pengganti Antar Waktu (PAW) periode 2019-2024, Maskur, S. Sos, di Ruang Rapat Paripurna Balling Seleloi, Kamis (6/6/2024). 

 Maskur merupakan anggota DPRD Paser dari  Partai Nasdem yang menggantikan  Ahmad Rafi’i.

"Selamat bergabung dan bekerja menjalankan tugas sebagai anggota dewan. Semoga bisa amanah dalam menjalankan tugas saudara," kata Hendra Wahyudi.

Hendra mengatakan dengan  dilantiknya  Maskur sebagai anggota DPRD Paser sisa masa jabatan selama dua bulan ini, maka jumlah anggota DPRD Paser kembali ke semula sebanyak  30 orang.
 
Ia berharap, Maskur dapat beradaptasi dengan anggota DPRD Paser lainnya dalam menjalan tugas dan fungsinya sebagai anggota DPRD.
 
Hendra juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terkait sehingga proses pengambilan sumpah dan jabatan anggota PAW tersebut berjalan lancar.

Sementara itu Anggota DPRD Paser yang baru dilantik, Maskur mengatakan akan memaksimalkan sisa dua bulan jabatannya untuk menyampaikan aspirasi masyarakat di daerah pemilihan (dapil) Kecamatan Long Kali dan Long Ikis.
 
“Saya tidak akan menyia-nyiakan waktu dua bulan tersisa. Bagi saya dua bulan sama saja seperti bertugas selama lima tahu,” katanya.

Dia menegaskan akan bekerja semaksimal mungkin untuk masyarakat Long Kali dan Long Ikis.

“Saya siap berjuang untuk menampung aspirasi dan memperjuangkan masyarakat Long Kali dan Long Ikis,” ucapnya.  (Adv)
 

Pewarta: R. Wartono

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2024