Seribu mitra pengemudi dan mitra merchant  beserta keluarga Grab menghadiri acara ajang berkumpul dan berekreasi atau HAJATAN di Auditorium Universitas 17 Agustus, Samarinda, Kalimantan Timur.

Acara di Samarinda tersebut merupakan kegiatan penutup acara HAJATAN yang di gelar di lima kota yakni Bali, Bandung, Jakarta dan Yogyakarta.

Hajatan merupakan inisiatif Grab Indonesia untuk menyediakan tempat bagi para Mitra agar bisa berkumpul dan berekreasi bersama keluarga, sekaligus memperkuat solidaritas yang sudah terjalin dengan baik selama ini. 

Gelaran ini juga merupakan bentuk rasa hormat dan apresiasi Grab atas kontribusi dan kerja keras para Mitra.

Halim Wijaya, Director of East Indonesia, Grab Indonesia mengatakan, “Melalui acara yang dirancang penuh dengan keseruan dan kegembiraan ini, kami ingin terus membangun rasa kebersamaan dan sukacita dengan Mitra Grab. 

"Bagi Mitra di Samarinda yang belum memiliki kesempatan mengikuti acara HAJATAN tahun lalu, kami berharap acara ini dapat menjadi ajang bagi para Mitra untuk bisa bergembira dan beristirahat sejenak bersama keluarga dan rekan-rekan Mitra Grab lainnya,” kata Halim Wijaya dalam keterangan di Samarinda, Selasa.

Ia menjelaskan beragam aktivitas menarik yang dapat dinikmati pada gelaran HAJATAN, antara lain ,,Mencicipi ragam kuliner di GrabFood Festival.

Menikmati hiburan musik yang dimeriahkan oleh musisi JONO & JONI dan HenMenegement

Mendapatkan berbagai promo menarik untuk berbagai keperluan sehari-hari, gadget, dan otomotif lewat program GrabBenefits Day

Beragam doorprize, mulai dari handphone, TV 32 Inch, kulkas, mesin cuci, rice cooker, kompor gas, dispenser, hingga paket sembako.

“Senang banget akhirnya bisa datang langsung ke HAJATAN tahun ini. Tahun lalu cuma lihat lewat postingan di sosmed komunitas driver di kota lain," kata Hafiz Rizani Hudarie A, salah seorang Mitra Pengemudi.

Hafiz mengaku terkejut saat diminta naik ke atas panggung dan mendapatkan hadiah logam mulia. 

"Istri dan anak saya senang sekali liat saya dapat logam mulia dan mereka juga bisa merasakan  langsung keseruan acara hari ini ditambah saya dapat hadiah," jelasnya.
 

Pewarta: Arumanto

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2023