Legislator Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) sekaligus Sekretaris DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kaltim Ananda Emira Moeis mendorong para kader bergotong-royong menuju kesuksesan Pemilu 2024, agar digarap serius hingga ke tingkat kabupaten dan kota 
 
Pada kesempatan itu, Ananda Emira Moeis berpesan kepada seluruh kader PDIP di Kukar agar terus menjaga kekompakan dan solidaritas.
 
"Karena kunci utamanya itu. Kita mau ngomongin gotong royong kalau nggak kompak nggak solid pasti susah. Kalau itu dijaga pasti DPC Kukar akan menang," kata Nanda di Kutai Kartanegara, Jumat (10/2).
 
Lanjut Nanda, saat mengisi kegiatan Bimtek dan Pembekalan Organisasi, ia menekankan beberapa hal yang berkaitan dengan tujuan PDIP ke depan.
yakni mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur dengan bingkai NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.
 
"Tadi saya sampaikan dengan basis kekuatan kita, program kita, kita harus berjuang dengan konsep Tri Sakti, di bidang politik, ekonomi dan berkebudayaan," ucapnya.
 
Sebagai politisi yang telah berhasil mengisi kursi legislatif di tingkat provinsi, Nanda menegaskan kepada seluruh kader PDIP bahwa harus memahami bagaimana tata kelola organisasi yang benar.
 
"Di sini ada DPC, Badan, sayap partai, ada anggota yang mana mereka harus mengerti dan memahami semangat gotong royong membuat organisasinya menjadi pelopor," tegasnya.
 
DPC PDIP Kukar menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) dan Pembekalan Organisasi dan dilanjutkan dengan pelantikan pengurus DPC PDIP di Di Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur (Kaltim).
 
Kegiatan ini dihadiri pula oleh pengurus PDIP tingkat provinsi, salah satunya Ananda Emira Moeis yang menjabat sebagai Sekretaris DPD PDIP Kaltim. (Fan/ADV/DPRD Kaltim))

Pewarta: Ahmad Rifandi

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2023