Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) menargetkan  masuk dalam urutan tiga besar dalam ajang kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kaltim Tahun 2022 di Kabupaten Berau.
 

“Atlet-atlet Kukar akan membuat kejutan, setidaknya akan meraih juara  pada urutan tiga besar dulu,” ungkap Ketua KONI Kukar, Rahman, di Tenggarong,Senin (15/11/2021).

Ia optimis dalam mewujudkan target tersebut persiapan sudah dimulai digalakkan.Para atlet di setiap cabang olahraga bisa terus fokus latihan untuk menghadapi ajang Proprov Kaltim 2022.

Rahman meminta atlet agar fokus latihan agar nantinya bisa mendapatkan banyak nomor tanding yang. Pasalnya, hal tersebut juga menjadi salah satu untuk menentukan berapa jumlah medali yang bakal diperoleh Kukar nantinya.

Ia mengemukakan salah satu persiapan berkenaan dengan ketersediaan anggaran. Bahkan KONI Kukar  beberapa waktu lalu sudah mengelar rapat dengar pendapat bersama DPRD Kukar.

“Alhamdulillah diterima baik oleh DPRD Kukar  dan akan memperjuangkan anggaran KONI Kukar untuk Porprov  2022 di Berau,” ucapnya.

Rahman berharap, apa yang telah dibahas bersama DPRD Kukar bisa disepakati dan bisa terwujud. Sehingga olahraga di Kukar bisa lebih membanggakan dan menorehkan prestasi.(Adv/Kominfo Kukar)
 

Pewarta: Sapri Maulana

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2021