Wakil ketua DPRD Kaltim Seno Aji mengaku telah mendapatkan tugas khusus dari partai Gerindra setelah resmi menjabat sebagai Wakil Ketua II DPRD Kaltim.


Seno menyebutkan tugas tersebut yakni memperjuangkan pemberdayaan UMKM dan memastikan keberlanjutan pembangunan infrastruktur di Kaltim termasuk di  Samarinda.

“Samarinda perlu ditata lebih rapi dan pelaku UMKM harus dibesarkan. Gerindra mendorong agar Pemprov mendata UMKM yang ada saat ini,” kata Seno Aji.

Ia mengatakan tantangan ke depan yang dihadapinya sebagai legislator semakin berat, terlebih setelah mendapatkan amanah sebagai Wakil Ketua II DPRD Kaltim.

"Tentunya saya akan berusaha dengan maksimal untuk melaksanakan janji dan sumpah jabatan yang telah saya ucapkan, mudah- mudahan saya bisa melaksanakan amanah berat ini," kata Seno.
 
Logo-DPRD kaltim (Dok Antaranews Kaltim)


Seno Aji dilantik dan diambil sumpah/janjinya sebagai wakil ketua DPRD Kaltim sisa masa jabatan 2019 – 2024 oleh Ketua Pengadilan Tinggi Kaltim, Sutoyo  dalam  Rapat Paripurna ke-8 Masa Sidang 1 Tahun 2021 yang dipimpin langsung Ketua DPRD Kaltim, H Makmur, HAPK, Selasa (30/03).

Seno Aji menggantikan Wakil Ketua sebelumnya yang di jabat oleh Ketua Partai Gerindra Kaltim Andi Harun yang kini telah menduduki kursi Walikota Samarinda.
 

Pewarta: Arumanto

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2021