Shake Shack kini hadir di Shanghai

Brandburger, hot dog, dan frozen custard terpopuler di New York kini hadir diTiongkok daratan

 

NEW YORK (Antara/BUSINESS WIRE) -- Halo, wargaShanghai! Brand burger terpopuler di New York sebentar lagi akan hadir di asia.Setelah pengumuman pembukaan gerai Shake Shack pertama di Hong Kong pada 2018,kini Shake Shack Inc. (Shake Shack) (NYSE:SHAK), melalui pemegang waralabanya,Maxim's Caterers Limited, siap membuka gerai pertama di Tiongkok daratan pada2019.

 

Maxim's Caterers Limited adalah perusahaan F&Bterkemuka di Tiongkok, dengan pengalaman lebih dari 60 tahun di industriF&B dan ritel sebagai operator restoran cepat saji, toko roti, dan kedaikopi di Asia. Sebagai operator kawakan dan telah teruji, Maxim's akan menjadimitra ideal untuk mengelola Shake Shack di Shanghai, dan Shake Shack banggadapat bermitra dengan Maxim's Caterers Limited untuk membuka total 25 geraiShakcs di Shanghai dan Tiongkok Timur hingga 2028.

 

Shake Shack adalah gerai burger modern duniaterkemuka yang dikenal luas akan produk burger dengan 100 persen daging sapiAngus alami dan flat-top Vienna beef dogs (tanpa hormon tambahandan tanpa antibiotik), daging ayam tanpa kandang 100 persen alami (tanpaantibiotik), frozen custard yangdibuat langsung saat dipesan, kentang goreng crinkle-cut, bir dan anggur buatan sendiri (tersedia di gerai-geraipilihan), dan masih banyak lagi. Komitmen Shake Shack untuk selalumempersembahkan pengalaman kuliner yang unik dan mewah, yang dipadukan denganbahan-bahan makanan yang premium dan konsep restoran yang inovatif, menjadikanrestoran ini sebagai salah satu restoran dengan pertumbuhan terpesat di dunia.

 

"Tiongkok menawarkan peluang bisnis yang luarbiasa dan tidak ada kota yang lebih baik untuk memulai ekspansi kami di Asiaselain Shanghai, kota yang sangat antusias terhadap brand-brand besar,mengapresiasikan bahan makanan yang premium, dan sangat cinta kuliner yanglezat dan berkualitas," ujar CEO Shake Shack Randy Garutti. "Jalanankota ini dipenuhi cita rasa dan energi yang beragam setiap harinya dan kamisudah tidak sabar untuk segera bergabung ke dalam komunitas kulinerShanghai."

 

"Saya pertama kali dikenalkan kepada Chairman dan Managing Director dan tim Maxim's Michael Wu pada 2014, dan seiringwaktu berjalan, saya semakin yakin mereka adalah mitra yang tepat untukmembantu kami ekspansi ke Shanghai, kota kunci bagi pertumbuhan internasionalkami,"ujar Vice president globallicensing Shake Shack Michael Kark. "Saya sangat bangga dapat terlibatdi dalam langkah besar untuk membawa Shake shack dari NYC ke Shanghai."

 

Gerai Shake Shanghai akan menghadirkan berbagai menuandalan seperti ShackBurger, Shack-cago Dog, kentang goreng crinkle-cut, bir, anggur, dan es krim frozen custard. Dalam rangka wujudkanmisinya untuk Stand for Something Good, Shake Shack berencana untuk bermitradengan para pemasok domestik untuk menciptakan Shack satu-satunya di Shanghai.

 

"Kami sangat antusias dapat bermitra denganShake Shack dan untuk memperkenalkan brand ini ke masyarakat Shanghai danTiongkok Timur," kata Michael Wu, Chairmandan Managing Director Maxim'sCaterers Limited. Kami memiliki visi yang sama dalam menyediakan pengalamankuliner yang berkualitas dan unik sehingga mendorong kami untuk memberikanpelayanan terbaik kepada masyarakat Shanghai yang sangat apresiatif terhadapkuliner yang lezat dan berkualitas tinggi.

 

Shake Shack adalah brand kuliner global asal NewYork City. Memasuki tahun ke-13, Shake Shack telah meraih berbagai pencapaianbergengsi, diantaranya adalah "The20 Most Important Restaurants in America" (ranking 16) dalam daftarBon Appetit, "17 Most InfluentialBurgers of All Time" dalam daftar TIME Magazine (ranking 7 untukShackBurger), dan memenangkan gelar "BestBurger" pada 2007 dan 2014 di ajang South Beach Wine and FoodFestival's Burger Bash.

 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: https://www.shakeshack.com/ dan www.facebook.com/shakeshack

 

TentangShake shack

Shake Shack adalah gerai burger modern duniaterkemuka yang dikenal luas akan produk burger dengan 100 persen daging sapiAngus alami dan flat-top Vienna beef dogs(tanpa hormon tambahan dan tanpa antibiotik), daging ayam tanpa kandang 100persen alami (tanpa antibiotik), frozencustard yang dibuat langsung saat dipesan, kentang goreng crinkle-cut, bir dan anggur buatansendiri (tersedia di gerai-gerai pilihan), dan masih banyak lagi. Dengan menumakanan yang sederhana, segar, dan berkualitas tinggi dengan harga yangkompetitif, Shake Shack berkomitmen menjadi tempat berkumpul yang menyenangkandan komplit bagi siapapun. Shake memiliki misi untuk wujudkan Stand For Something Good, melalui bahanmakanan yang premium, mengimplementasikan praktik terbaik. Sejak geraipertamanya dibuka pada 2004 di Madison Square Park di NYC, perusahaan telahmembuka hingga lebih dari 80 gerai di 18 negara bagian AS dan District ofColumbia, dan lebih dari 40 gerai di seluruh dunia, yang meliputi London,Istanbul, Dubai, Tokyo, Moskow, Seoul, dan dll.

 

TentangMaxim's Caterers Limited

Didirikan pada 1965, Maxim's Caterers Limited(perusahaan yang berbasis di Hong Kong) adalah perusahaan F&B terkemukayang mengelola jaringan restoran Tiongkok, Asia, dan eropa, restoran cepatsaji, toko roti, kedai kopi, restoran Jepang, dan jasa katering, sertamenyajikan berbagai produk unik seperti kue peraih penghargaan Hong Kong MXMooncakes. Perusahaan ini adalah pemegang lisensi sejumlah brand ternama sepertiStarbucks Coffee, Genki Sushi, dan Ippudo ramen, serta The Cheesecake Factorydi berbagai daerah. Jika digabungkan, perusahaan ini mengelola lebih dari 980outlet di Hong Kong, Makau, Tiongkok Daratan, Vietnam, Kamboja, dan Thailand.Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.maxims.com.hk/en.

 

Pernyataanberwawasan ke depan

Siaran pers ini berisi pernyataan berwawasan kedepan, sebagaimana didefinisikan dalam Undang-Undang Reformasi LitigasiSekuritas Swasta tahun 1995, yang memiliki risiko dan ketidakpastian. Semuapernyataan selain pernyataan fakta historis yang terdapat dalam siaran persini, termasuk namun tidak terbatas pada rencana ekspansi gerai Shack, adalahpernyataan berwawasan ke depan. Pernyataan berwawasan ke depan membahasperkiraan dan proyeksi kami saat ini terkait dengan posisi keuangan, hasilusaha, rencana, tujuan, kinerja dan bisnis kami di masa depan. Anda dapatmengidentifikasikan pernyataan berwawasan ke depan dengan fakta bahwa keduanyatidak berhubungan dengan fakta historis atau terkini. Semua pernyataanberwawasan ke depan tunduk pada risiko yang diketahui dan tidak diketahui,ketidakpastian dan faktor penting lainnya yang dapat menyebabkan hasil aktualberbeda secara material. Semua pernyataan berwawasan ke depan secara jelas memenuhisyarat secara keseluruhan oleh pernyataan kehati-hatian ini. Anda harusmengevaluasi semua pernyataan berwawasan ke depan yang dibuat dalam siaran persini dalam konteks risiko dan ketidakpastian yang diungkapkan dari waktu kewaktu dalam pengajuan Perusahaan dengan Securities and Exchange Commission,termasuk laporan tahunan terakhirnya dalam Formulir 10- K dan laporan kuartalanberikutnya pada Formulir 10-Q, yang tersedia secara online di www.sec.gov, www.shakeshack.com/atau atas permintaan dari Shake Shack Inc.

 

Pernyataan berwawasan ke depan di dalam siaran persini hanya berlaku pada tanggal siaran pers ini dipublikasikan. Kami tidakberkewajiban untuk mempublikasikan informasi terbaru atau revisi pernyataanberwawasan ke depan sebagai bagian dari adanya informasi baru, Kejadian masadepan atau sebaliknya, kecuali jika diwajibkan oleh undang-undang.

 

Sumber: Shake Shack Inc.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170818005297/en/

 

Kontak

 

Investor:

ICR

Melissa Calandruccio, (844) SHACK-04 (844-742-2504)

investor@shakeshack.com

atau

Michelle Michalski, (844) SHACK-04 (844-742-2504)

investor@shakeshack.com

atau

Media:

Shake Shack

Jacqueline Gonzales, 646-747-8776

jgonzales@shakeshack.com

atau

Kristyn Clark, 646-747- 8776

kclark@shakeshack.com

 

Sumber: Shake Shack Inc.

 

Pengumumanini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya.Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus denganpenunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yangdimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017