Yayasan kemanusiaan asal Yaman peroleh penghargaan Sharjah Refugee Award senilai USD 100.000

Yayasan kemanusiaan asal Yaman peroleh penghargaan Sharjah Refugee Award senilai USD 100.000

SIARA (Antara/BUSINESS WIRE)

SHARJAH, Uni Emirat Arab (Antara/BUSINESS WIRE) -- YayasanPembangunan Berkelanjutan (SDF) di Yaman mendapatkan penghargaan dalam bentukuang tunai sebesar USD 100.000 atas dedikasi dan perjuangannya terhadapkemanusiaan. Di salah satu zona konflik terparah di Timur Tengah, yayasan iniberhasil menyediakan berbagai keperluan mendasar manusia seperti air bersih,makanan, dan tempat penampungan serta sejumlah proyek penyediaan pendidikan danintegrasi dan misi pembersihan ranjau.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik:  http://www.businesswire.com/news/home/20170503005543/en/

 

Ini adalah penghargaan yang dipersembahkan oleh SharjahInternational Award for Refugee Advocacy and Support, sebuah prakarsa yangdicetuskan oleh UEA. Ajang ini diselenggarakan oleh Big Heart Foundation UEA,lembaga sosial global yang didedikasikan untuk membantu pengungsi danorang-orang yang membutuhkan di seluruh dunia dan Komisi Tinggi PBB untukPengungsi.

 

Meskipun kerap berada di lingkungan yang berbahaya dan kerassetiap harinya, SDF, yang didirkan pada 2003 oleh sekelompok kecil sukarelawan,mengimplementasiakan sejumlah proyek kemanusiaan di daerah-daerah terdampakkonflik sosial terparah, dengan tujuan untuk menyediakan perlindungan kepadawarga sipil, khususnya di kawasan terpencil.

 

Penghargaan ini sendiri hadir sebagai bentuk penghormatankepada aktivis/lembaga kemanusiaan yang telah memberikan kontribusi terhadapkeselamatan pengungsi di Asia, Timur Tengah, dan Afrika Utara. Event inidiselenggarakan di bawah naungan Yang Mulia Sheikh Dr. Sultan Bin Muhammad AlQasimi, anggota dari Dewan Penguasa Tertinggi Sharjah, dan istrinya, Yang MuliaSheikha Jawaher bint Mohammed Al Qasimi, Ketua Big Heart Foundation, dan KomisiTinggi PBB untuk Advokat Terkemuka untuk Pengungsi Anak-anak.

 

Yang Mulia Sheikha Jawaher bint Mohammed Al Qasimi,mengatakan, "Inisiatif yayasan ini merupakan contoh yang ideal untukdiikuti oleh banyak organisasi dan entitas di wilayah ini dalam rangka menolongpengungsi dan korban konflik sosial. Sangat penting bagi kita untuk untukmemberikan pengakuan dan penghargaan kepada mereka yang telah mendedikasikanwaktu dan tenaga mereka terhadap tujuan yang begitu mulia."

 

"Segala pencapaian ini merupakan pengingat kalau duniaini sebenarnya adalah tempat yang indah yang diisi oleh orang-orang yang baik,dan event Sharjah International Award for Refugee Advocacy and Supportmerupakan simbol dari rasa hormat dan apresiasi terhadap mereka yang telahberkontribusi terhadap keselamatan dan kesejahteraan pengungsi di seluruhdunia."

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik: http://www.businesswire.com/news/home/20170503005543/en/

 

Kontak

 

National Network Communications

Fadia Daouk, 052 617 2111

f.daouk@nncpr.com

 

Sumber: Sharjah

 

Pengumuman inidianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya.Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus denganpenunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yangdimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017