Smartmatic tunjuk presiden kawasan Asia Pasifik baru

Ramaakanth Sake bergabung denganSmartmatic untuk memperkuat posisi regional

 

LONDON (Antara/BUSINESS WIRE) -- Penyedia teknologi otomasipemungutan suara, kota pintar, dan manajemen identitas terkemuka dunia,Smartmatic, mengumumkan penunjukan Ramaakanth Sake sebagai President untukkawasan Asia Pasifik.

 

Berbasis di Singapura, Ramaakanthakan bertanggung jawab memimpin operasi Smartmatic di seluruh Asia Pasifik.Sebagai presiden Asia Pasifik, Ramaakanth akan memimpin operasi bisnisSmartmatic di India, Nepal, Sri Lanka, Maladewa, Nepal, Bhutan, Bangladesh,ASEAN, Oseania, Korea Selatan, Jepang, dan Tiongkok. Sejak didirikan pada tahun2000, Smartmatic telah mengembangkan dan memproduksi lebih dari 275.000 mesinpemungutan dan penghitungan suara di Asia. Fasilitas litbangnya di Taiwanmenjadi bagian terpenting perusahaan ini untuk menjadikan perusahaan inisebagai pemain terunggul di industri ini. Smartmatic membantu menyukseskan tigaproyek penghitungan suara elektronik terbesar di Asia dan dua proyek kotapintar di provinsi Bataan dan Bulacan di Filipina.

 

Menurut CEO Smartmatic, Antonio Mugica, penunjukanRamaakanth memiliki peranan penting bagi pertumbuhan perusahaan ini ke depannyakarena, lanjutnya, Asia Pasifik "adalah salah satu pasar dengan tingkatpertumbuhan terpesat di dunia, sehingga membuka peluang bisnis yang besar bagiindustri otomasi dunia."

 

"Saya yakin pengalaman, energi dan visi Ramaakanth,yang dipadukan dengan pemikiran yang strategis, rekam jejak penjualan dankemampuan memimpinnya yang sangat impresif, akan menjadikannya pemimpin yangideal untuk menjalankan upaya kami menjadi mitra utama bagi para pemerintah dikawasan ini yang ingin menggunakan solusi teknologi otomasi yang inovatif untukmeningkatkan performa pemerintah," ujar Mugica.

 

Optimistis akan wujudkan pertumbuhan bisnis yang signifikandi Asia Pasifik, Ramaakanth menyampaikan, "Saya antusias dapat bergabungdengan tim Smartmatic yang sangat bersemangat dan visioner. Saya sudah tidaksabar untuk dapat bermitra dengan pemerintah di seluruh kawasan Asia Pasifikuntuk menghadirkan efisiensi dan transparansi di dalam aktivitas pemilihan umumyang akan meningkatkan kualitas hidup masyarakat."

 

Ramaakanth merupakan seorang profesional yang telah malangmelintang di industri teknologi selama lebih dari 20 tahun. Sebelum bergabungdengan Smartmatic, dia bekerja di Tata dan Motorola Solutions selama 20 tahundi India dan Singapura, dimana dia berhasil memegang sejumlah posisikepemimpinan, termasuk Vice President-MSSSI.

 

Tentang Smartmatic

Smartmatic adalah perusahaan teknologi yang mengembangkandan mengimplementasi teknologi dan layanan untuk membantu pemerintah agar lebihtransparan dan efisien. Smartmatic mempekerjakan lebih dari 600 karyawan yangtersebar di AS, Inggris, Belanda, Belgia, Meksiko, Barbados, Haiti, Brasil,Panama, Venezuela, Kolombia, Filipina, Indonesia, Australia, Malaysia,Singapura, dan Taiwan.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:  http://www.businesswire.com/news/home/20170424006511/en/

 

Kontak

 

Smartmatic

Mrs. Samira Saba, +1-561-862-0747

Marketing and Communications Director

Communications@smartmatic.com

 

Sumber: Smartmatic

 

Pengumuman inidianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya.Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus denganpenunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yangdimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017