GTA gandeng Hotelbeds Group1 garap unit bisnis Bedbank

GTA gandeng Hotelbeds Group1 garap unit bisnis Bedbank

GTA gandeng Hotelbeds Group (Antara/BUSINESS WIRE)

    * Hotelbeds Group dan GTA2 berkolaborasimendorong keunggulan distribusi di bidang grosir perjalanan B2B dan ritel.

    * Kesepakatan menyatukan perusahaan denganoperasi pelengkap dan jejak geografis. 3

    * Kehadiran signifikan GTA di pasarAsia-Pasifik dan Timur Tengah yang berkembang pesat terkait erat denganstrategi pertumbuhan Hotelbeds Group.

 

PALMA, Spanyol--(Antara/BUSINESS WIRE)-- HotelbedsGroup, penyedia jasa bedbank dan business-to-business global untukindusri perjalanan, hari ini mengumumkan kalau GTA akan menggarap unit bisnis Bedbank-nya.

 

Baca rilis lengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/news/home/20170421005192/en/

 

Joan Vil, ExecutiveChairman Hotelbeds Group berkomentar: Saya sangat senang mengumumkan kalauGTA akan menggandeng Hotelbeds Group.

 

Kesepakatan ini membawa bedbank hebat lagi ke jajaran Hotelbeds Group, menyusul pengumumanpada Februari lalu bahwa Tourico Holidays juga akan bergabung dengan kami.Kedua perjanjian penting ini menegaskan komitmen kami guna mempercepatpertumbuhan bisnis kami baik secara organik maupun melalui aktivitas M&A.4

 

GTA adalah distributor perjalanan B2B yang sangatsukses dengan rekam jejak terbukti yang menyediakan hotel, transfer, danaktivitas kepada biro perjalanan dunia termasuk perantara, biro perjalananonline dan peritel biro perjalanan. Seperti Hotelbeds Group, perusahaan inimengontrak langsung portfolio global luar biasa produk hotel pendukungperjalanan yang dihubungkan dan disebarkannya melalui integrasi API atauplatform pemesanan online.

 

Jejak global GTA dan khususnya kehadirannya dipasar Asia-Pasifik dan Timur Tengah yang berkembang pesat terkait erat denganstrategi pertumbuhan Hotelbeds Group. Kami ingin menyambut masuknya mereka keGroup kami.

 

Ivan Walter, CEO GTA menambahkan: Kami gembira ataspeluang yang tercipta dari kerjasama dengan Hotelbeds Group. Riwayat dan rekamjejak terbukti kami sudah jelas, dan dengan menggandeng Hotelbeds Group kamibisa menyatukan banyak pengalaman, komitmen dan fokus strategis yang jelas disektor B2B. Kami percaya pengumuman hari ini merupakan peristiwa penting bagiindustri, sekaligus kabar gembira bagi pemasok dan pelanggan kamimasing-masing.

 

TentangHotelbeds Group:

 

Hotelbeds Group adalah penyedia jasa bedbank dan business-to-business nomor satu dunia kepada industri perjalananglobal.

 

Perusahaan ini, yang terutama beroperasi denganmerek Hotelbeds dan Bedsonline, menghubungkan 35.000 perantara perjalanan dilebih dari 120 pasar sumber di seluruh dunia dengan biro perjalanan di lebihdari 180 negara yang mewakili lebih dari 120.000 hotel, 20.000 rute transferdan 12.000 aktivitas.

 

Pada September 2016, perusahaan ini menjadiindependen setelah diakuisisi oleh Cinven dan Canada Pension Plan Investment Board (CPPIB). Perusahaan iniberkantor pusat di Palma, Spanyol dan memiliki 6.150 karyawan di 150 kantor diseluruh dunia. Dalam tahun fiskal 2014 / 15 Hotelbeds Group menjual sekira 26juta kamar dan mencapai Total TransactionValue (TTV) senilai  3,8 miliar.

 

www.hotelbedsgroup.com

 

TentangGTA:

 

Dengan memperkuat perjalanan global, GTAmemungkinkan beragam portfolio opsi akomodasi, transfer, serta wisata danaktivitas untuk industri perjalanan dengan menggandeng biro perjalanan onlineterbesar dan terbaik, operator wisata, dan biro perjalanan tradisional. GTAsukses dalam industri perjalanan business-to-businessselama hampir empat dekade. Dipercaya karena kaya pengalaman, hubungan istimewadan keahlian, pendekatan GTA yang didorong teknologi memberi solusi untukmenghubungkan biro perjalanan dengan mudah di seluruh dunia. Situs pemesananritel TravelBound di Amerika Utara dan TravelCube di Eropa, Amerika Latin danAustralasia serta web GTA dan API untuk grosir, memproses hampir 40.000pemesanan tiap hari, di seluruh dunia. Visi GTA adalah menjadi mitra distribusiperjalanan termudah di dunia untuk berbisnis sehingga memudahkan kliennyamenjual lebih banyak dan mendorong kesuksesan bisnis.

 

www.gta-travel.com

 

1 Kesepakatan ini tunduk pada persetujuan regulasidan anti monopoli.

 

2 GTA Travel adalah nama dagang semua aktivitasbisnis Global Travel Distribution Kuoni Group. Kesepakatan ini mencakup GTATravel Holding Ltd, Kuoni Holdings Plc, dan secara tak langsung semua mereknyatermasuk TravelCube dan TravelBound kecuali MTS Globe, yang akan dibelikembali oleh pemilik sebelumnya.

 

3 Kesepakatan ini tersusun secara hukum melalui 100%akuisisi perusahaan induk terkemuka GTA Group oleh Hotelbeds Group, melaluiperusahaan induknya di Inggris. Pemegang saham Kuoni yang dipimpin oleh EQT VII(dana yang disarankan oleh EQT Partners), pemilik GTA, akan menduduki posisiminoritas yang signifikan dalam perusahaan gabungan setelah transaksi. Tidakakan ada perubahan atas Dewan Direksi Hotelbeds Group.

 

4 Baik kesepakatan GTA maupun Tourico Holidaysmerupakan proses regulasi yang terpisah dan independen tunduk pada jadwalindividu mereka sendiri. Hingga masing-masing perjanjian rampung, baik TouricoHolidays maupun GTA tetap merupakan perusahaan yang sepenuhnya independen.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170421005192/en/

 

Kontak

 

Hotelbeds Group

Roman Townsend, +34-619-988-580

Head of Media Relations & Corporate AffairsHotelbeds Group

rtownsend@hotelbeds.com

 

Sumber: Hotelbeds Group

 

Pengumumanini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya.Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus denganpenunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yangdimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017