Senin, 25 September 2017

Penemuan Mayat Perempuan Korban Pembunuhan Gegerkan Warga Paser

id mayat perempuan, korban pembunuhan, long kuis
Penemuan Mayat Perempuan Korban Pembunuhan Gegerkan Warga Paser
Sejumlah aparat kepolisian mengevakuasi mayat perempuan diduga korban pembunuhan, Rabu (12/7). (ANTARA Kaltim/R Wartono)

Tana Paser (ANTARA Kaltim) - Warga Desa Semuntai, Kecamatan Long Ikis, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur, digegerkan adanya penemuan sesosok mayat perempuan tanpa mengenakan busana yang diduga korban pembunuhan di areal kebun sawit.

Kapolsek Long Kuis AKP Jumali, yang dikonfirmasi di Tanah Grogot, Kamis, membenarkan adanya penemuan mayat perempuan itu

"Identitas mayat sudah diketahui, inisialnya Wa (28), warga Desa Samuntai Kecamatan Long Ikis," kata Jumali.

Menurut keterangan polisi, jasad korban pertama kali ditemukan Wirjoyo, yang tidak lain suami korban, pada Rabu (12/7) pukul 5.30 Wita. 

Pada sekujur tubuh korban terdapat sejumlah luka akibat benda tajam. "Korban ditemukan tanpa busana dan terdapat luka-luka tebasan di tubuhnya," kata Jumali.

Jumali mengatakan korban ditemukan di sebuah kebun sawit RT 02  di Desa Semuntai. Saat ini, polisi telah memeriksa empat orang saksi dalam kasus pembunuhan tersebut.

"Empat orang saksi kami periksa. Keempat saksi yang kami periksa yaitu Roslan yang merupakan orang tua korban. Kemudian Sahmadi, Suroyo dan Lodiansyah. Saat ini masih proses penyelidikan. Memang ada mengarah pada Nama yang diduga pelaku. Namun ini masih perlu pendalaman lagi dan tes laboratrium," kata Jumali. (*)

Editor: Didik Kusbiantoro

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga

Generated in 0.0085 seconds memory usage: 0.46 MB