NTT Communications dan Arkadin raih Frost & Sullivan 2018 Asia Pacific ICT Awards

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- NTT Communications Corporation (NTT Com), anak perusahaan solusi teknologi informasi dan komunikasi (TIK) NTT Group (TOKYO:9432), dan Arkadin, anak perusahaan NTT Communications sekaligus pemimpin pasar layanan Unified Communications and Collaboration cloud, meraih penghargaan Frost & Sullivan 2018 Asia Pacific ICT Awards, demikian diumumkan kedua perusahaan tersebut hari ini.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini:https://www.businesswire.com/news/home/20180815005030/en/

NTT Com menggondol 2018 Frost & Sullivan Asia-Pacific End-to-End UCC Service Provider of the Year, sekaligus 2018 Asia-Pacific Telco Data Center Services Provider of the Year, dan Arkadin menggondol 2018 Frost & Sullivan Asia-Pacific Enterprise Collaboration Product Line Strategy Leadership Award. Hasilnya diumumkan pada Frost & Sullivan 2018 Asia Pacific ICT Awards di Singapura, 15 Agustus.

Menurut Shuishan Lu, Industry Analyst, ICT Practice, Frost & Sullivan, "Rangkaian layanan unified communications and collaboration (UCC) menyeluruh NTT Communications menawarkan jejaring, suara, integrasi dan konsultasi sistem, penyebaran cloud, serta layanan terkelola
Di bawah NTT Group, NTT Communications, Dimension Data, dan Arkadin berkolaborasi menawarkan solusi dan layanan UCC menyeluruh bagi pelanggan perusahaan. Strategi pemasaran "Team NTT" kian memperkuat kemampuan konsultasi dan penyebaran proyek NTT Communications di pasar layanan UCC yang amat kompetitif." Berkaitan dengan Asia-Pacific Telco Data Center Services Provider of the Year, Yu Xuan Ng, Industry Analyst, ICT Practice, Frost & Sullivan, berkata, "NTT Communications telah mencapai sukses dengan memenuhi permintaan dari pasar vendor cloud hyperscale dan membedakan dirinya dari para kompetitor dengan solusi konektivitas aman (SD-Exchange) dan portofolio layanan bernilai tambah. Sebagai hasil dari inisiatif strategisnya, NTT Communications telah mencapai pertumbuhan pendapatan year-on-year yang luar biasa di pasar layanan data center."

Mengenai penghargaan yang diraih Arkadin, Chong Zi Ning, Research Analyst, ICT Practice, Frost & Sullivan berkata, "Munculnya berbagai platform digital meningkatkan kompleksitas kolaborasi dan komunikasi perusahaan. Kurangnya keahlian dan kemampuan perencanaan merupakan tantangan utama dalam melaksanakan transformasi digital. dalam organisasi. Arkadin adalah salah satu perusahaan pertama yang merangkul transformasi digital dalam operasinya. Meningkatkan integrasi kemampuan memenuhi cloud dalam sistem Microsoft UCaaS, perusahaan ini terus memberikan pengalaman kolaborasi terbaik di Asia-Pasifik. Sebagai mitra pengaktifan tempat kerja modern Microsoft, keahlian Arkadin telah membawa kesuksesan bagi organisasi dalam upaya transformasi tempat kerjanya."

Tautan:
Arcstar UCaaS
Nexcenter
Arkadin Services
Awards

Tentang NTT Communications Corporation
NTT Communications memecahkan tantangan teknologi dunia dengan membantu perusahaan mengatasi kompleksitas dan risiko di lingkungan TIK mereka dengan solusi infrastruktur TI terkelola. Solusi ini didukung oleh infrastruktur kami di seluruh dunia, termasuk jaringan publik dan swasta tier-1 global terkemuka dalam industri yang menjangkau lebih dari 190 negara/wilayah, dan fasilitas data center tercanggih di dunia seluas lebih dari 400,000m2. Tim layanan profesional global kami memberikan konsultasi dan arsitektur untuk ketahanan dan keamanan yang diperlukan bagi kesuksesan bisnis Anda, dan skala serta kemampuan global kami tak tertandingi. Bersama dengan NTT Data, NTT Security, NTT DOCOMO dan Dimension Data, kami adalah NTT Group.
www.ntt.com | Twitter@NTT Com | Facebook@NTT Com | LinkedIn@NTT Com

Tentang Arkadin
Arkadin memungkinkan klien berhasil di tempat kerja yang terhubung secara digital dengan layanan komunikasi cloud terkemuka di pasar. Lebih dari 50.000 pelanggan mulai dari perusahaan global terbesar hingga usaha kecil menikmati pengalaman kolaborasi dan komunikasi dari layanan konferensi audio/web/video dan Unified Communications kami. Sebagai anak perusahaan NTT Communications, kami menyediakan infrastruktur terbaik untuk kualitas layanan premium dan dukungan pelanggan tak tertandingi yang diberikan di dalam negeri melalui 56 pusat operasi di 34 negara.
www.arkadin.com | Twitter| Facebook | LinkedIn

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20180815005030/en/

Kontak

Untuk informasi selengkapnya
NTT Communications
Yukari Nomura (Ms.)/Aoi Funagoshi (Ms.), +81-3-6700-4010
Public Relations
ar-cp@ntt.com
atau
Arkadin Singapore
Ashleey Leong (Ms.), +65 6572 4720
Head of Digital Marketing, APAC

Sumber: NTT Communications Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2018