Polyplastics luncurkan produk LAPEROS (R) LCPs dielektrik rendah

TOKYO, 22 Maret 2018 (Kyodo JBN-AsiaNet) --

Polyplastics Co., Ltd., produsen termoplastik global terkemuka, meluncurkan seri terbaru produk polimer kristal cair (LCPs) berdielektrik rendah untuk perangkat telekomunikasi generasi baru. LAPEROS (R) E420P merupakan produk pertama dalam seri dielektrik rendah yang dilengkapi berbagai fitur seperti tahan panas yang tinggi, memiliki sifat mekanis, tahan terhadap bahan kimia, memiliki tingkat aliran tinggi, memiliki fleksibilitas tinggi untuk penggunaan pada lapisan dan penghubung di kabel, antena, dan papan sirkuit.

(Logo: https://kyodonewsprwire.jp/img/201803121805-O1-9BHl0BJ7)

(Image: Narrow-pitch connectors

https://kyodonewsprwire.jp/img/201803121805-O2-7u0M9Z3K)

Polyplastics mengembangkan LCP seri terbaru ini di tengah semakin tingginya permintaan pasar akan bahan berdielektrik rendah dan berdielektrik-tangent rendah untuk kebutuhan telekomunikasi 5G dan telekomunikasi V2X untuk kendaraan otonom dan berbagai bahan yang dapat diaplikasikan untuk komponen transmisi berkecepatan dan berfrekuensi tinggi.

LAPEROS (R) E420P memanfaatkan kombinasi pengisi (filler) dan teknologi formulasi untuk mencapai target dielektrik rendah kurang dari 3.0 garis lurus dari terhadap arah aliran jaringan frekuensi 1-20 GHz. Lebih jauh, loss tangent dielektrik tetap stabil pada seluruh jaringan frekuensi. Bahan ini juga mampu memangkas ukuran persyaratan dan kompleksitas desain pada penggunaan konektor dan dapat digunakan pada proses surface-mount technology (SMT).

Polyplastics akan memperluas cakupan produk LCP berdielektrik rendah guna memenuhi persyaratan kinerja untuk konektor yang semakin luas. Perusahaan ini juga berencana untuk memperluas portofolio produknya dengan menghadirkan seri produk berfleksibilitas yang lebih tinggi, ketahanan terhadap panas yang lebih baik, dan aliran yang lebih baik untuk konektor berukuran ringkas dan fine-pitched. Mengingat konektor adalah perangkat utama, seri-seri ini dirancang sedemikian rupa agar memiliki tingkat aliran yang baik. Berdasarkan hasil uji cetakan konektor yang dilakukan Polyplastics, produk seri-seri terbaru ini dapat dicetak pada tekanan pengemasan yang lebih rendah dibandingkan dengan seri-seri konvensional.

Untuk informasi selengkapnya, kunjungi

https://www.polyplastics.com/en/product/lines/lcp_e420p/index.vm

LAPEROS (R) merupakan merek dagang terdaftar Polyplastics Co., Ltd di Jepang dan negara-negara lain.

Tentang Polyplastics

Polyplastics adalah pemimpin global dalam pengembangan dan produksi solusi termoplastik teknik. Portfolio produk luas perusahaan ini mencakup POM, polybutylene terephthalate (PBT), polyphenylene sulfide (PPS) dan liquid crystal polymer (LCP). Perusahaan tersebut menguasai pangsa pasar POM dan LCP di seluruh dunia. Dengan pengalaman lebih dari 50 tahun, perusahaan ini didukung oleh jaringan global kuat sumber daya R&D, produksi dan penjualan yang mampu menciptakan solusi canggih untuk pasar global yang selalu berubah.

SUMBER: Polyplastics Co., Ltd.
 
Pewarta : -
Editor: Copywriter
COPYRIGHT © ANTARA 2018