Kuwait pilih membran hollow-fiber Microzaâ„¢ dari Asahi Kasei untuk pabrik desalinasinya

-pesanan terbesar perusahaan untuk membran filtrasi air -

 

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Produk Asahi Kasei,yakni membran hollow-fiber Microzauntuk pengolahan air, dipilih sebagai membran pra-pengolahan untuk pabrikdesalinasi air laut Doha Phase 1 reverseosmosis (RO)1 yang akan dibangun dekat Kuwait City oleh Doosan HeavyIndustries and Construction, perusahaan konstruksi pabrik besar Korea.

 

Pengolahan membran Asahi Kasei untuk proyek inidijadwalkan berkapasitas 610.000 ton per hari, yang merupakan pesanan membranfiltrasi hollow-fiber terbesar yangdiperoleh Asahi Kasei.

 

Kuwait dan negara lain di kawasan Timur Tengahmerencanakan banyak pabrik RO untuk desalinasi air laut guna mengatasi krisisair tawar, dengan membran mikrofiltrasi (MF) dan ultrafiltrasi (UF) termasukmengadopsi Microza buatan Asahi Kasei sebagai membran pra-pengolahan.

 

Di samping banyak digunakan di seluruh dunia dibidang produksi air minum, pengolahan air limbah, dan daur ulang air, Microzakian diandalkan sebagai membran pra-pengolahan untuk RO di Timur Tengah.Microza dipilih untuk Doha Phase 1 Plantkarena kinerja luar biasa dan operasinya yang andal, dan Asahi Kasei akan terusfokus demi memenuhi ramainya permintaan di kawasan tersebut.

 

Uraian DohaPhase 1 Plant

Lokasi:                        Doha,Kuwait City, Kuwait

Kapasitas:                    610.000 ton/hari (membran AsahiKasei)

Pemegang izin:            KementerianListrik dan Air Kuwait

Kontraktor:                 Doosan Heavy Industries andConstruction Co., Ltd.

 

 

TentangMicroza

Berbasiskan teknologi pembentukan membran orisinilAsahi Kasei, membran hollow-fiberMicroza yang terbuat dari polyvinylidenefluoride (PVDF) memperlihatkan kekuatan fisik dan ketahanan kimia yang luarbiasa, dengan kinerja filtrasi tinggi serta daya tahan jangka panjang dalamaplikasi pengolahan air yang melampaui membran PVDF kompetitor. Asahi Kaseiadalah salah satu pemasok membran hollow-fiberdan sistem pengolahan air terkemuka dunia, dengan membran Microza yangdigunakan di lebih dari 1.600 pabrik di seluruh dunia. Microza menguasaipangsa pasar sistem penjernihan air minum proses membran Amerika Serikat, yangterbesar di dunia. Microza juga telah banyak diadopsi di berbagai negara yangmenghadapi krisis air dan kian membutuhkan air berkualitas baik, termasukTiongkok, Korea, Singapura, Thailand, Indonesia, dan negara-negara TimurTengah. Asahi Kasei akan terus berkontribusi memberi solusi atas berbagaimasalah lingkungan terkait sumber daya air di seluruh dunia.

 

1 Metode menghasilkan air tawar dengan menghilangkanion garam dari air laut dengan membran khusus pada tekanan tinggi.

 

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20171017005118/en/

 

Kontak

 

Untuk informasi selengkapnya, silakan hubungi:

Asahi Kasei Corporation

Deputy General Manager

Hiroyuki Maeda

Phone +81-3296-6249 (Mobile:+82-10-6413-1865)

Fax +81-3296-3448

maeda.hx@om.asahi-kasei.co.jp

 

 

Sumber: Asahi Kasei Corporation

 

Pengumumanini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya.Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus denganpenunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yangdimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta : Adityawarman
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017