BPJS Ketenagakerjaan atau yang kini juga dikenal BPJAMSOSTEK melalui salah satu Kantor Cabangnya, BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Samarinda menggelar kegiatan pembinaan kantor dan Agen Perisai dalam rangka monitoring, evaluasi dan pembahasan program kerja tahun 2021.


Kepala BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Samarinda Cep Nandi Yunandar mengatakan acara tersebut digelar untuk monitoring, evaluasi dan pembahasan program kerja Kantor dan Agen Perisai Tahun 2021 dalam rangka pencapaian target yang ditetapkan.

"Melalui kegiatan ini kami melakukan monitoring dan evaluasi pencapaian Kantor dan Agen Perisai sepanjang tahun 2020, melakukan pembahasan program kerja tahun 2021 tentang akuisisi kepesertaan, melakukan review data potensi yang dimiliki Kantor Cabang, Kantor Perisai dan Agen Perisai serta melakukan penandatanganan komitmen rencana kerja Kantor dan Agen Perisai tahun 2021," kata Cep Nandi.

Cep Nandi menjelaskan hingga saat ini BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Samarinda telah bekerja sama dengan 13 Kantor Perisai dan 32 Agen Perisai.

"Saya sangat mengapresiasi hasil kerja dari para teman-teman agen yang merupakan perpanjangan tangan kami dalam rangka memberikan perlindungan kepada para pekerja di Indonesia. Dengan demikian teman-teman semua juga sudah turut mendukung program pemerintah dalam menyejahterahkan dan menjamin perlindungan sosial para pekerja," kata Cep Nandi.

Cep Nandi menilai hasil kerja dari para Agen Perisai sampai tahun 2020 sangat memuaskan.

"Saya sangat bangga dengan kinerja teman-teman Agen Perisai. Jadi teman-teman agen yang hadir ini merupakan ujung tombak kami di luar sana dalam mengakuisisi para tenaga kerja yang belum terlindungi," tutupnya.

Pewarta: Abdul Hakim Muhiddin

Editor : Abdul Hakim Muhiddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2021