Pemberian Penghargaan melalui Malam Anugerah Kaltim Education Award Tahun 2020 bagi pelaku di bidang pendidikan diakui merupakan bukti kepedulian Pemprov Kaltim terhadap pembangunan bidang pendidikan.


Sekprov Kaltim M Sa'bani mengatakan pemberian penghargaan Kaltim Education Award merupakan bukti kepedulian dan apresiasi Pemprov Kaltim kepada kepala daerah, perusahaan, guru dan siswa yang berprestasi dan peduli dalam bidang pendidikan.

"Pemprov Kaltim berkomitmen dengan visi Kalimantan Timur Berdaulat terus berupaya mewujudkan berdaulat dalam pembangunan SDM yang kompetitif, andal dan berdaya saing khususnya bagi perempuan, pemuda dan penyandang disabilitas," papar Sa'bani saat mewakili Gubernur Kaltim Penyerahan tropy dan piagam penghargaan Anugerah Education Award 2020,di Hotel Bumi Senyiur Samarinda, Ahad (29/11/2020) malam.

Sa'bani berharap pembangunan SDM Kaltim terus maju, terutama dalam menghadapi tantangan ke depan.

"Saya mengajak dan mendorong semua komponen baik pemerintah kabupaten/kota, lembaga, perusahaan dan seluruh stakeholder yang memberikan dharma baktinya bagi kemajuan pendidikan di Kaltim," tandasnya.

Sa'bani meyakini dan percaya pendidikan Kaltim semakin cerah dibarengi meningkatnya mutu pendidikan pada semua jenjang, serta meningkatnya kreativitas dan inovasi pendidikan serta kompetisi yang positif, sehingga terwujud agen perubahan dalam pembangunan.

Kepala Disdikbud Kaltim Anwar Sanusi mengatakan Pemprov Kaltim memberi apresiasi kepada guru dan siswa berprestasi maupun kepala daerah dan perusahaan yang peduli pendidikan melalui ajang Malam Anugerah Education Award tahun 2020.

Untuk katagori Bupati peduli pendidikan diraih Bupati Berau (Almarhum) H Muharram, tropy dan penghargaan diwakili Sekab Berau Muhammad Gazali.

Pewarta: Arif Maulana

Editor : Abdul Hakim Muhiddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2020