Tanjung Redeb (ANTARA News Kaltim) - Mutasi gelombang ketiga bagi Pegawai Negeri Sipil kembali bergulir di lingkungan Pemerintah Kabupaten Berau, Kalimantan Timur.

"Mulai eselon IV hingga eselon II. Rencananya awal Januari 2012," kata Pemerintah Kabupaten Berau, Kalimantan Timur.
melalui Kabag Humas Pemkab Berau H Mappasikra Mappaseleng SE, Senin.

Sebelumnya, gelombang mutasi ke-2 pada Oktober lalu dan menurut Mappasikra mutasi ketiga ini untuk mengisi sejumlah posisi
yang kosong, termasuk tiga posisi Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang kosong, yakni Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPUD), Kadis Perikanan dan Kelautan serta Kepala Dinas Perhubungan yang selama ini dijabat pelaksana tugas.

Untuk posisi Sekretaris Kabupaten yang kini dirangkap Asisten III Drs H Baharuddin Hasyim juga akan diisi kemungkinan besar Januari 2012. Jika sebelumnya pada mutasi Oktober lalu, disentil syarat kepentingan, maka disebutkan bahwa mutasi dilakukan sesuai ketentuan serta sesuai daftar urut kepangkatan.

Asisten III yang juga pelaksana tugas Sekkab menyebutkan bahwa pengangkatan jabatan PNS mengikuti aturan normatif. Semuanya melalui pertimbangan kemampuan seorang PNS untuk menduduki jabatan baru.(*)

Pewarta: Helda Mildiana

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2011