Balikpapan (ANTARA Kaltim)-  Puluhan ribu warga dan simpatisan pendukung pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Balikpapan Rizal Effendi-Rahmad Mas`ud menghadiri kegiatan kampanye akbar di Lapangan Merdeka Balikpapan, Kalimantan Timur, Minggu.

Masyarakat pendukung pasangan nomor urut satu itu dihibur penampilan sejumlah artis lokal maupun ibukota, yakni Rhoma Irama bersama grup musik Soneta, Anissa Bahar, Juwita-Jelita Bahar, dan Siti Badriyah.

Pasangan Rizal-Rahmad yang memiliki yel yel "Itu Sudah", dalam kampanyenya membeberkan visi dan misinya ingin menjadikan Balikpapan sebagai kota nyaman huni.

Sedangkan sejumlah juru kampanye nasional yang datang adalah pelawak Komar dari Partai Demokrat, Faizal Akbar dari Partai Nasional Demokrat dan Kasriyah dari Partai Persatuan Pembangunan.

Komar dalam orasinya mengharapkan agar masyarakat Balikpapan memilih pasangan nomor urut satu, karena Rizal Effendi yang saat ini masih menjabat sebagai Wali Kota Balikpapan sudah terlihat hasil pembangunannya.

Sedangkan Faizal Akbar berpesan kepada pasangan Rizal-Rahmad agar jangan menyia-yiakan amanat yang diberikan oleh masyarakat Balikpapan.

Suasana semakin meriah manakala sang "Raja Dangdut" Rhoma Irama muncul membawakan lagu-lagunya, ditambah Rahmad Mas`ud yang didaulat untuk bernyanyi dengan iringan grup musik Soneta.(*)

Pewarta: Susylo Asmalyah

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2015