Bontang (ANTARA Kaltim) - Anggota DPRD Kota Bontang dari daerah pemilihan Bontang Selatan, Bakhtiar Wakkang, menggelar reses di beberapa tempat untuk menyerap aspirasi warga.

Menurut Bakhtiar saat dihubungi di Bontang, Minggu, ada dua hal mendasar dari aspirasi warga yakni pemetaan pedagang dan pembangunan pasar-pasar khusus, serta penertiban pasar ikan sementara di Kelurahan Tanjung Limau.
  
"Beberapa permintaan pedagang kain dijadikan satu dengan pedagang kain lainnya, sehingga penataaannya lebih baik. Selain untuk memudahkan konsumen yang ingin berbelanja di pasar tradisional," katanya.

Terkait penertiban pasar ikan sementara di Tanjung Limau, warga meminta hal itu bisa segera dilakukan karena akses jalan menuju Tanjung Limau sering macet ketika sore hari saat banyak pedagang meluber hingga ke jalan.

"Ini juga menjadi masalah karena dalam beberapa kali pertemuan dengan dinas terkait, sampai saat ini belum ada respon untuk melakukan penertiban pasar ikan itu," tambahnya.

Bakhtiar menambahkan aspirasi dari warga tersebut akan segera dikoordinasikan dengan dinas terkait agar bisa ditindaklanjuti.

"Segera setelah masa reses selesai, kita akan panggil dinas terkait untuk membahas aspirasi warga itu. Yang jelas, semua aspirasi ditampung dan dilakukan pendalaman untuk mencarikan solusi yang terbaik," ujarnya. (Adv/*) 

Pewarta: Irwan

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2015