Samarinda (ANTARA Kaltim) -  Manajer tim Pusamania Borneo FC (PBFC) Dandri Dauri mengaku puas dengan komitmen Salvo Sport sebagai mitra sponsor kostum tim berjuluk "Pesut Etam" pada musim saat ini.

"Salvo Apparel profesional, dia komitmen untuk memasok kebutuhan tim dan kami puas dengan pelayanan apparel ini," kata Dandri Dauri saat dihubungi dari Samarinda, Kaltim, Selasa.

Dandri mengatakan, setelah resmi mengikat perjanjian dengan manajemen PBFC, produsen lokal perlengkapan tim olahraga itu langsung menyuplai berbagai kebutuhan tim, sehingga menepis kekhawatiran keterlambatan perlengkapan tim.

"Bahannya juga bagus, tidak kalah dengan produk luar, ini membuktikan kalau produk lokal juga sangat berkualitas," imbuh Dandri.

Salvo Apparel sendiri hingga saat ini terus memasok segala kebutuhan yang diperlukan PBFC untuk mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015.

Mulai dari jersey latihan, tas ransel dan travel bag sudah mereka berikan.

"Jersey latihan kami banyak pilihan warna, ini membuat pemain juga lebih fresh saat berlatih karena warnanya tidak itu-itu saja. Karena jujur saja, soal mood pemain ini juga kami perhatikan luar dan dalam lapangan," kata Dandri.

Seperti diketahui, jersey latihan PBFC saat ini memiliki ciri khas ukiran Kalimantan yang dipadu dalam gradasi berbagai warna seperti abu-abu, biru muda dan yang terbaru hijau tua. (*)

Pewarta: Arumanto

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2015