Lapas Narkotika Kelas IlA Samarinda, Kaltim, melakukan evaluasi kinerja pengamanan dan menyusun rencana kerja pengamanan tahun 2023, guna meningkatkan capaian kinerja lapas.


“Pembahasan dalam kegiatan ini dimulai dari apresiasi kepada petugas khususnya jajaran pengamanan yang dapat menciptakan kondisi yang kondusif, dilanjutkan dengan penguatan dan sesi sharing,” kata Kalapas Narkotika Kelas IlA Samarinda Hidayat di Samarinda, Jumat.

Dia menegaskan, dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja perlu diadakan pembahasan, pembenahan dan evaluasi terkait program kerja yang dilaksanakan.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Dalam Lapas Narkotika Samarinda yang membahas tentang rapat evaluasi kinerja pengamanan tahun 2022 dan rencana kerja pengamanan tahun 2023.

Hidayat memimpin langsung kegiatan didampingi oleh Sukardi Kasubag Tata Usaha dan Prawira Ka.KPLP Lapas Narkotika Samarinda.

Kalapas pun berpesan agar seluruh petugas dapat terus konsisten dalam bekerja dan menjunjung tinggi integritas serta loyalitas.

“Benarkan niat, bulatkan tekad, berikan kontribusi positif pada organisasi untuk menciptakan legacy,” tuturnya.

Pewarta: Gunawan Wibisono

Editor : Abdul Hakim Muhiddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2022