Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Isran Noor meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menjaga kedamaian dan keharmonisan  untuk membangun 'Kaltim Kuat, Kaltim Berdaulat'.
 

“Mari bekerja sama dengan baik satu sama lain. Jangan setiap orang termasuk gubernur merasa hebat sendiri, pintar sendiri," tegasnya  saat memimpin upacara peringatan HUT Kaltim ke-65, Senin (10/1/2022).

Ia mengatakan semangat dan kekompakan untuk Kaltim berdaulat terlihat jelas dari hadirnya seluruh jajaran pejabat mulai dari Forkopimda, wakil rakyat di DPRD dan DPR RI/DPD RI hingga Bupati dan Wali Kota  se Kaltim.

Isran  mengapresiasi kegiatan HUT Kaltim, undangan  cukup banyak dan  juga posisinya harus menjaga  jarak. Mudah-mudahan dengan upaya  yang selama ini berhasil   menurunkan dan menghilangkan COVID-19 di Kaltim.

“Pencapaian  sebuah tujuan harus disesuaikan dengan kondisi lingkungan strategis agar seluruh masyarakat tetap damai dan harmonis,” katanya.

Sementara rangkaian upacara HUT ke-65 Provinsi Kaltim dilakukan penyerahan Panji-Panji Keberhasilan Pembangunan untuk kabupaten/kota.

Selain itu juga dilakukan penyerahan penghargaan Top Digital Government Collaboration Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah BanKaltimtara untuk tiga  kabupaten/ kota, yaitu Kabupaten Kutai Kartanegara, Balikpapan dan Samarinda.

Selanjutnya penyerahan mobil pelayanan keliling Adminduk untuk lima  kabupaten/kota, yaitu Kabupaten Berau, Mahakam Ulu, Balikpapan, Samarinda dan Bontang.Dilakukan juga penyerahan penghargaan kepada Camat Berprestasi .

Suasana upacara HUT ke-65 Provinsi Kaltim di halaman kantor Gubernur  berlangsung khidmad dan lancar.

Pewarta: R'sya R

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2022