Wakapolresta Samarinda AKBP Eko Budiarto melepas 229 Diktukba Polri TA 2021 Gelombang I SPN Polda Kalimantan Timur (Kaltim) yang telah melaksanakan Latihan Kerja (Latja) di Polresta Samarinda selama 12 hari.

"Kami berupaya semaksimal mungkin dalam memberikan bimbingan dan ilmu kepada siswa Latja yang nantinya menjadi penerus Polri yang semakin baik," kata Eko di Samarinda.

Dia berharap setelah para siswa tersebut kembali ke SPN Polda Kaltim mereka dapat mengimplementasikan pengalaman yang didapat untuk bekal pelaksanaan tugas nyata sebagai anggota Polri ke depan setelah pelantikan.

"Cepat lambatnya perkembangan karir anggota Polri tergantung upaya masing-masing personel yang bersangkutan untuk mewujudkannya," tegasnya.

Ia pun mengimbau agar setiap siswa dapat mempersiapkan diri untuk melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin demi perkembangan karir masing-masing.

Ia juga mengapresiasi serta menyampaikan terima kasih kepada para Kabag, Kasat, Kapolsek serta para mentor pendamping yang telah membantu pelaksanaan Latja tersebut tanpa ada pelanggaran.

Kegiatan pelepasan siswa dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolresta Samarinda yang dihadiri oleh Danyon Pengasuh Siswa SPN Polda Kaltim, Pju Polresta Samarinda, para Gadik Pembimbing dari SPN Polda Kaltim serta para Mentor dari Polresta Samarinda.

Pewarta: R'sya R

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2021