Bupati Kabupaten Paser Fahmi  Fadli didampingi Wakil Bupati Hj. Syarifah Masitah Assegaf menjalin silaturahmi dengan unsur forum komunikasi pimpinan daerah ( forkopimda) pada hari pertama kerja sebagai kepala daerah, Senin (1/3). 


Kodim  0904/TNG menjadi tempat pertama yang dikunjungi  Bupati dan Wakil Bupati Fahmi-Masitah. Kedua pimpinan daerah ini disambut Komandan Kodim 0904 TNG Letkol Widya Wijanarko beserta perwiranya. Mereka kemudian menggelar pertemuan di ruang rapat Makodim. 

Kunjungi silaturahmi berlanjut ke Mapolres Paser, Bupati dan Wakil Bupati disambut Kapolres Paser AKBP Eko Susanto di ruang kerjanya. 

Tak beselang lama, Fahmi-Masitah melanjutkan kunjungan silaturahmi ke Kantor Pengadilan Negeri (PN) Tanah Grogot.  Merekaditerima Ketua PN Tanah  Grogot Boedi Haryanto.

Sementara kunjungan  ke kantor Kejaksaan Negeri Tanah Grogot ditunda karena Kepala Kejari Tanah Grogot M. Judhy Ismono sedang dinas luar daerah. 

Bupati Paser Fahmi Fadli mengatakan kunjungan silaturahmi ini bertujuan untuk membangun komunikasi yang baik dengan unsur forkopimda untuk kemajuan daerah. 

"Pemerintah daerah membuka komunikasi dengan unsur forkopimda untuk menerima masukan demi kemajuan daerah," katanya. 
 

Pewarta: R. Wartono

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2021