Tana Paser (Antaranews Kaltim) - Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Paser melakukan kunjungan kerja sama ke kantor Antara TV di Jakarta, Kamis (22/11).


Kunjungan kerja ini dalam rangka menjajaki kerja sama penyebarluasan informasi pembangunan.

Kunjungan dipimpin Plt Kepala DKISP Paser Bambang Abdul Haliq didampingi Kepala Bidang Komunikasi Informasi Publik Najamudin, Kepala Seksi Kemitraan dan Pemberdayaan Komunikasi Nelson Pasaribu dan Kepala Seksi Media Publik Ropi'i serta staf.

Rombongan DKISP diterima  pimpinan Antara TV di antaranya  General Manager Pengembangan Bisnis Bambang Purwanto,  Manager Kerja Sama Komersil Jaka Sugianta , Kepala Redaksi Video Ja'far M.Sidik,  Pengawas Produksi video Suparyadi,  Manager Pengembangan Bisnis Maha Eka S, dan Manager Lembaga Pendidikan Jurnalistik ANTAR (LPJA) Primayanti.

Menurut Kepala DKISP Paser Bambang Abdul Haliq kerja sama ini yang akan dilakukan dalam hal penyebarluasan informasi pembangunan yang dilaksanakan Pemkab Paser.

"Rencananya akan dilakukan pada tahun 2019. Kerja sama ini merupakan perluasan dari kerja sama DKISP Paser dengan portal antaranews kaltim," kata Bambang.

Selain  kerja sama penyebarluasan informasi, DKISP dan Antara TV juga akan bekerja sama LPJA khususnya untuk jurnalisme televisi

"Karena DKISP memiliki media elektronik Data TV yang saat ini masih dalam proses untuk mendapatkan izin penyiaran. Diharapkan dengan kerja sama ini dapat meningkatkan SDM Data TV, saat perizinannya sudah terbit, DKISP sudah memiliki SDM yang mumpuni," tutur Bambang.(*/kominfo Paser)

Pewarta: R Wartono

Editor : Abdul Hakim Muhiddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2018