Samarinda (Antaranews Kaltim) - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan M. Romahurmuziy (Rommy) mengajak kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kaltim untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim Syaharie Jaang-Awang Ferdian Hidayat pada Pilkada Kaltim pada 27 Juni 2018.

Rommy hadir di Samarinda untuk menghadiri kampanye akbar cagub- cawagub pasangan nomor urut 2 pada Pilgub Kaltim 2018 di Halaman Parkir Stadion Segiri Samarinda, Rabu.

Kampanye akbar tersebut juga dihadiri oleh Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono selaku Ketua Umum Partai Demokrat beserta istrinya Ani Yudhoyono.

Turut mendampingi dua tokoh nasional tersebut, Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak yang merupakan ayah kandung dari cawagub Awang Ferdian Hidayat.

Dalam orasinya, Rommy mengajak semua kader PPP di Kaltim untuk turut serta menyukseskan Pilkada Kaltim 2018 dan memenangkan pasangan Syaharie Jaang- Awang Ferdian Hidayat.

Ia mengatakan bahwa pasangan Syaharie jaang-Awang Ferdian merupakan pasangan pemimpin terbaik di Kaltim.

"Saya selaku Ketua Umum PPP mengintruksikan kepada DPW, DPC, PAC, Ranting dan Kelompok Kerja Ranting di Kalimantan Timur, baik yang hadir waupun yang belum berkesempatam hadir untuk memenangkan Syaharie Jaang-Awang Ferdian pada Pilkada 27 Juni ini," tutur Rommy.

Sementara itu SBY dalam orasinya mengatakan bahwa Kaltim punya sumber daya alam yang melimpah ruah dan sudah sepantasnya punya pemimpin yang punya kemampuan untuk mengelolanya.

"Saya yakin Pasangan Syaharie Jaang-Awang Ferdian mampu melaksanakan amanah itu, maka dari itu pilihlah pasangan ini pada 27 Juni 2018 mendatang," kata SBY dalam orasinya.

Kampanye akbar tersebut dihadiri oleh ribuan kader dan simpatisan partai pengusung pasangan Syaharie Jaang- Awang Ferdian Hidayat yakni Partai Demokrat, PPP dan PKB. (*)

Pewarta: Arumanto

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2018