Sebanyak 289 pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Kutim) menerima penganugerahan tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya untuk masa pengabdian 10, 20, dan 30 tahun.

"Penghargaan ini diharapkan menjadi motivasi untuk terus berkarya demi kemajuan bangsa, khususnya di Kutai Timur,” ucap Pjs Bupati Kutim Agus Hari Kesuma, di Sangatta, Jum'at. 

Satyalancana Karya Satya merupakan tanda kehormatan yang diberikan Pemerintahan Republik Indonesia kepada para PNS yang telah melaksanakan tugasnya dengan menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan, serta telah bekerja terus-menerus dalam jangka waktu tertentu.

Agus menekankan bahwa Satyalancana Karya Satya merupakan simbol pengakuan negara atas dedikasi dan komitmen luar biasa para PNS selama bertahun-tahun dalam melaksanakan tugas.

“Kami berharap penerima penghargaan dapat terus berkontribusi positif dalam pembangunan daerah dan meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kutai Timur,” ujarnya.
 

Pewarta: Muhammad Hafif Nikolas

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2024