Proyek peningkatan kapasitas Kilang Balikpapan atau RDMP JO membagi-bagikan paket bahan makanan sembako bagi warga yang tinggal di sekitar lokasi proyek.

“Ini momen menjelang Idul Fitri, dan kami ingin berbagi kebahagiaan bersama warga,” kata Manajer Community Development RDMP JO Eriek Kristiyan, Sabtu.

Sejumlah paket diantarkan antara lain ke Panti Asuhan Aisyiyah Karang Rejo dan Kantor Kelurahan Karang Jati. Paket serupa juga diantarkan ke Kantor Kelurahan Prapatan untuk dibagikan ke warga yang berhak.

Menurut Eriek kegiatan bagi bahan makanan ini sudah merupakan kali kelima dilaksanakan, sebagai bentuk Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) proyek.  

“Saya mewakili pengurus Panti Asuhan Aisyiyah mengucapkan terimakasih. Mudah-mudahan diberi keberkahan kegiatan pembangunan di Proyek RDMP dan juga keberkahan untuk warganya semua,” sambut pengurus Panti Aisyiyah Supriyadi.

Menurut Eriek, tujuan dilakukan kegiatan ini adalah untuk mempererat ukhuwah dan silaturahim dengan para warga lingkungan sekeliling proyek RDMP.
 

Manajemen RDMP JO mengantarkan paket bahan makanan di Kantor Kelurahan Prapatan. (ANTARA/HO-RDMP JO)


Ia juga menambahkan harapan bahwa kegiatan tersebut dapat bermanfaat untuk masyarakat yang menerima dan menjadi inspirasi para pihak untuk melakukan hal baik lainnya.

Dalam kesempatan terpisah Lurah Kelurahan Karang Jati Dedy Prasetya, juga Sekretaris Kelurahan Prapatan Henny Junita Sihombing, menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada RDMP JO atas kontribusinya kepada warga di wilayah mereka masing-masing.

“Insya Allah bermanfaat bagi warga kami. Terimakasih banyak,” kata Lurah Dedy.

 

Pewarta: Novi Abdi

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2024