Wakil Gubernur Kalimantan Timur Hadi Mulyadi memuji kerja keras dan keberanian Gubernur Isran Noor dalam memimpin daerah,  sosok yang tidak mudah menyerah.
 
“Beliau ini orang lapangan. Saya baru tahu ternyata beliau sudah ke perbatasan 40 tahun lalu ketika penyuluh pertanian. Sudah kerja keras. Kalau di lapangan, beliau tidak takut banjir, mobil mogok, air tidak layak, subuh di jalan,” kata Hadi Mulyadi saat berbincang dengan para wartawan di Cafe Triple R, Samarinda, Kamis.
 
Ia bercerita tentang pengalaman-pengalaman Isran Noor sejak menjadi penyuluh pertanian hingga menjadi gubernur. Isran Noor adalah orang yang berani jika merasa benar.
 
Hadi Mulyadi mencontohkan saat Isran Noor masih menjadi mahasiswa, ia pernah berkelahi dengan senior yang mengganggunya.
 
Ia juga mengapresiasi sikap hemat dan pekerja keras Isran Noor. Ia tidak pernah membuang-buang makanan dan selalu menyelesaikan pekerjaannya dengan baik.
 
“Kalau beliau kenyang, beliau tidak makan. Beliau makan dihabiskan. Saya sering ditegur beliau, itu makanan sehat. Beliau juga pekerja keras,” tutur Hadi Mulyadi.
 
Ia berharap para wartawan dapat menyampaikan informasi yang positif dan akurat tentang kinerja pemerintah provinsi. Ia juga mengajak para wartawan untuk bersinergi dengan pemerintah dalam membangun Kalimantan Timur.
 
Wagub Hadi Mulyadi juga meminta bantuan rekan-rekan media untuk memberitakan hal-hal yang baik dan benar. Jangan sampai ada yang benar menjadi salah, begitu pun sebaliknya.
 
"Mari kita bersama-sama memajukan Kalimantan Timur,” ajak Hadi Mulyadi.

Pewarta: Ahmad Rifandi

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2023